Selasa 15 Feb 2022 21:07 WIB

Penggemar Berspekulasi Tom Cruise Jadi Iron Man di Doctor Strange 2

Tom Cruise sempat dirumorkan memerankan Iron Man di Doctor Strange 2.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Para penggemar banyak yang berspekulasi bahwa Iron Man diperankan oleh Tom Cruise setelah mereka melihat trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (ilustrasi)
Foto: AP
Para penggemar banyak yang berspekulasi bahwa Iron Man diperankan oleh Tom Cruise setelah mereka melihat trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Para penggemar banyak yang berspekulasi bahwa Iron Man diperankan oleh Tom Cruise setelah mereka melihat trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Trailer yang ditayangkan selama jeda Super Bowl 2022, memberikan gambaran lebih lanjut kepada penggemar tentang film yang sangat dinanti-nantikan itu.

Ada rumor tentang beberapa anggota multiverse yang muncul di film baru, dengan Charles Xavier, Wanda Maximoff, dan sekarang Iron Man yang menarik perhatian penggemar. Di Twitter, banyak warganet yang berbagi terkait anggapan mereka. Salah satu pengguna menyebut Cruise seolah menyempurnakan film.

Baca Juga

“Jadi pemikiran saya adalah bahwa Tom Cruise akan menjadi Iron Man Superior, orang yang berhasil menyempurnakan program Ultron dan memilikinya di bawah kendalinya,” tulis pengguna, seperti dilansir di Unilad, Selasa (15/2/2022).

Para penggemar Iron Man berpikir bahwa yang mereka lihat bukanlah penggambaran Robert Downey Jr, melainkan justru Tom Cruise sebagai Iron Man Superior. Namun, mengingat bahwa premis untuk film Doctor Strange yang baru secara harfiah adalah multiverse of madness, tidak masuk akal untuk berasumsi bahwa versi jahat Iron Man ada dan dapat dimainkan oleh Tom Cruise.

Sementara itu, pengguna lain menunjukkan momen tertentu di trailer yang sedikit mirip dengan Iron Man. Dia memberi judul “Ini Tom Cruise” dalam unggahan tersebut. “Ini adalah Iron Man yang unggul. Ini dia kepalaku berkeringat,” tulisnya.

Sebelumnya Tom Cruise memang sempat dirumorkan memerankan Iron Man di Doctor Strange 2. Gagasan tersebut juga bukanlah hal baru, karena telah muncul sejak 2018.

Namun, sejak rumor beredar, bintang Mission Impossible tersebut juga telah menegaskan bahwa sangat kecil kemungkinan dirinya mengambil peran itu. Menurut Cruise, karakter Iron Man sudah melekat dengan sempurna pada aktor Robert Downey Jr.

“Saya tidak dapat membayangkan orang lain dalam peran itu, dan saya pikir itu sempurna untuknya,” ujar Cruise.

Rumor itu terus berkembang, dengan pencipta Deadpool, Rob Liefeld memberikan petunjuk bahwa Cruise dapat muncul dalam sekuel tersebut. Berbicara di podcast "The Big Thing" dengan Kristian Harloff, Liefeld seolah menyiratkan teori kameo Cruise.

Menanggapi Harloff yang mengemukakan rumor bahwa Tom Cruise akan muncul sebagai Iron Man, ada desas-desus bahwa penonton akan melihat Reed Richards. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness mulai tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement