Kamis 24 Feb 2022 04:42 WIB

Inovasi Jadi Kunci Utama Traveloka Satu Dekade Terus berkembang

Perayaan satu dekade dilangsungkan serentak di Singapura, Thailand, hingga Vietnam.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Chief Marketing Officer Traveloka Shirley Lesmana dan Head of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso.
Foto: Dok Traveloka
Chief Marketing Officer Traveloka Shirley Lesmana dan Head of Platform Marketing Traveloka, Terry Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lahir pada 29 Februari 2012, Traveloka sudah menjadi aplikasi yang terus bertransformasi selama satu dekade ini. Berawal dari metasearch sebagai agregator pembanding harga tiket pesawat secara dari, Traveloka kini berkembang menjadi lifestyle superapp yang menawarkan solusi end-to-end

untuk kebutuhan gaya hidup konsumen di Indonesia.

Co-Founder Traveloka, Albert mengatakan, inovasi menjadi kunci utama sebagai perusahaan teknologi untuk dapat terus berkembang, beradaptasi, dan menyediakan solusi yang relevan dalam menjawab kebutuhan dan aspirasi konsumen. Selama 10 tahun, pihaknya telah melahirkan beragam produk dan layanan, menghadirkan kemudahan bagi lebih dari 40 juta konsumen kami, menggandeng lebih banyak mitra yang kini jumlahnya mencapai jutaan.

"Serta berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk bersama-sama memberikan kontribusi terhadap industri pariwisata dan perekonomian," ucap Albert dalam sambutan di acara perayaan Traveloka 10th Anniversary secara daring di Jakarta, Rabu (23/2/2022).