Selasa 08 Mar 2022 13:53 WIB

Simone Inzaghi Utak-Atik Lini Serang Jelang Inter Lawan Liverpool

Inter Milan dituntut membalikkan agregat 2-0 jika ingin lolos ke perempat final.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Inzaghi sedang mengutak-atik lini serangnya untuk dipasang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool, di Stadion Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Inzaghi sedang mengutak-atik lini serangnya untuk dipasang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool, di Stadion Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sedang mengutak-atik lini serangnya untuk dipasang di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool, di Stadion Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Nerazzuri dituntut membalikkan agregat 2-0 jika ingin lolos ke babak perempat final.

Tekanan kini ada di pihak Inter dan Inzaghi. Pasalnya, di saat bersamaan skuadnya ingin mengangkat scudetto dan Coppa Italia. Inzaghi pun harus mencari strategi yang tepat agar seluruh pemain bisa berkontribusi maksimal di setiap pertandingan.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Selasa (8/3/2022), Inzaghi sedang mempertimbangkan memainkan Alexis Sanchez bersama Lautaro Martinez melawan the Reds. Ia berharap pasangan Amerika Selatan tersebut akan memberikan sedikit kebingungan bagi lawan.

Dengan demikian, mantan pemain Manchester City Edin Dzeko yang gagal menang di Anflied di sembilan pertandingan sebelumnya, kemungkinan harus duduk di bangku cadangan. Pemain asal Bosnia tersebut merupakan pencetak gol terbanyak klub di semua kompetisi musim ini.

Dzeko mencetak 16 gol dalam 37 penampilan. Martinez membuntuti di belakangnya dengan 15 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi. Adapun Sanchez hanya mencetak enam gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Namun, mantan pemain Arsenal tersebut memiliki pergerakan lebih mobile daripada Dzeko.

Tetapi ada juga kemungkinan Inzaghi memainkan Joaquin Correa bersama Martinez, meskipun ini adalah pilihan yang lebih berisiko. Kemenangan 2-0 Liverpool di Giuseppe Meazza menjadi modal bagus bagi tuan rumah untuk lolos ke babak berikutnya. The Reds hanya buruh hasil imbang atau tak kalah lebih dari satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement