Selasa 08 Mar 2022 18:08 WIB

Slank Hingga Padi akan Meriahkan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika

Selain Slank dan Padi, akan ada juga RAN dan Pamungkas pada hari kedua.

Red: Qommarria Rostanti
Pengunjung Sirkut Mandalika akan disuguhi musisi kenamaan mulai Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas. (ilustrasi)
Foto: Antara/Risky Andrianto
Pengunjung Sirkut Mandalika akan disuguhi musisi kenamaan mulai Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bakal menghadirkan musisi-musisi papan atas untuk memeriahkan MotoGP seri kedua di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret. Wakil Direktur MGPA, Cahyadi Wanda, mengatakan ini bagian dari strategi meningkatkan menjualan tiket, khususnya untuk hari pertama dan kedua. 

Tiket pada hari ketiga atau saat race sendiri sudah ludes terjual. "Dalam setiap gelaran MotoGP, hari ketiga pasti yang paling ramai. Kami tahu kalau di Sepang (Malaysia) pada Jumat itu tiket gratis untuk penonton. Jadi memang hari pertama dan kedua ini kami akan masukan beberapa kegiatan," kata Cahyadi dalam konferensi pers di Mandalika GP Hub, Oval Atrium, Epicentrum Walk Mall, Kuningan, Jakarta, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga

Pada hari kedua, pengunjung Sirkut Mandalika akan disuguhi musisi kenamaan mulai Padi, Slank, RAN, hingga Pamungkas. "Ini semua adalah rangkaian kegiatan yang kami buat, bukan hanya menonton balapan, tetapi juga kegiatan-kegiatan hiburan lainnya. Jadi ini juga bagian dari strategi kami," kata Cahyadi.

Dia bersyukur animo masyarakat sangat tinggi, apalagi setelah bergulir seri pertama MotoGP di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, akhir pekan lalu. Cahyadi meyakinkan, masyarakat bahwa keseruan tak hanya terjadi saat hari ketiga.

"Belum banyak yang tahu juga mungkin, kualifikasi pada hari kedua itu sangat seru. Jadi agendanya dari pukul 9 pagi sudah mulai. Ada Asian Talent Cup, ada latihan bebas terakhir, dilanjutkan dengan kualifikasi," kata dia.

"Kegiatan pada hari kedua itu sudah sangat seru dan jangan lupa untuk mendapatkan exclusive merchandise hanya bisa didapatkan di Sirkuit Mandalika. Jadi itu yang harusnya menjadi daya tarik tersendiri. Ada merchandise dari pembalap resmi juga nantinya," ujarnya lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement