Senin 14 Mar 2022 13:19 WIB

The Batman Masih Belum Tergusur dari Puncak Box Office Amerika

The Batman hasilkan 66 juta dolar AS di akhir pekan kedua penayangannya.

Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film The Batman. Film arahan sutradara Matt Reeves ini masih bertahan di puncak box office Amerika Utara pada akhir pekan kedua perilisannya.
Foto:

Sementara posisi kedua box office ditempati oleh film Uncharted yang dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg. Setelah empat pekan sejak perilisannya, film ini menghasilkan sekitar 9,3 juta dolar AS (Rp 133,2 miliar) untuk periode Jumat-Ahad.

Di posisi ketiga ditempati oleh BTS Permission to Dance on Stage: Seoul yang meraup 6,8 juta dolar AS (Rp 97,4 miliar). Ini adalah show langsung yang tayang di bioskop terlaris sepanjang masa, menurut Hollywood Reporter.

Penayangan konser BTS di bioskop tersebut berhasil menggeser posisi film komedi Dog yang turun ke posisi keempat dengan mengumpulkan 5,3 juta dolar AS (Rp 75,6 miliar) pada periode yang sama. Sementara di urutan kelima, ada Spider-Man: No Way Home.

Spider-Man masih bertahan di bioskop menjual tiket sebesar 4,1 juta dolar AS (Rp 57,8 miliar) pada pekan ke-13 setelah perilisannya. Film yang dibintangi Tom Holland itu meraup pendapatan internasional dengan total mendekati angka 1,1 miliar dolar AS (Rp 15,7 triliun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement