Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tim Superhero Secret Avengers Dinilai Bisa Pecahkan Dua Masalah Utama Marvel

Ahad 27 Mar 2022 17:05 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Tim Secret Avengers dinilai bisa menyelesaikan dua masalah utama Marvel. (ilustrasi)

Tim Secret Avengers dinilai bisa menyelesaikan dua masalah utama Marvel. (ilustrasi)

Foto: MCU.
MCU tampaknya sudah siap memperkenalkan beberapa tim superhero setelah Avengers.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pengenalan tentang tim Secret Avengers MCU terbaru mungkin akan memecahkan dua masalah besar yakni ketidakseimbangan kekuatan antara beberapa pahlawan Marvel dan ketidakadilan yang dialami wakil Direktur SHIELD Maria Hill. Dia mungkin akan muncul kembali bersama Samuel L Jackson di serial "Secret Invasion" Disney+, tapi bagaimanapun karakter Hill sangat jarang dieksplorasi sejak debutnya di The Avengers.

MCU tampaknya sudah siap memperkenalkan beberapa tim superhero setelah Avengers, Proto-Secret Avengers Captain America, Revengers, dan Guardians of the Galaxy (dan Multiverse). Membentuk tim superhero di MCU merupakan cara terbaik untuk membingkai crossover. Itu sebabnya komentar Kevin Feige bahwa Avengers: Endgame adalah film Avengers terakhir tidak masuk akal. 

Baca Juga

Setelah jajaran Avengers yang kemungkinan direformasi untuk Avengers 5 pun, MCU dapat menambah Dark Avengers, Thunderbolts, Young Avengers, Fantastic Four, dan X-Men yang semuanya bisa mendongrak waralaba. Ada kemungkinan lain yang tidak hanya akan memecahkan masalah Maria Hill, tetapi juga akan mengatasi masalah yang mungkin dimiliki Avengers dari seluruh spektrum kekuatan: Secret Avengers. Dalam komiknya, Maria Hill memimpin Secret Avengers, sebuah gugus tugas tersembunyi termasuk Hawkeye, Black Widow, dan Taskmaster.

MCU akan memiliki waktu yang fantastis untuk mengatur Secret Avengers, karena Hawkeye menunjukkan bahwa Marvel Studios dapat dengan cemerlang menangani pertempuran kecil-kecilan, menunjukkan seberapa baik performa waralaba dalam menangani genre spionase. Plus, daftar pahlawan sekarang sangat banyak, dan jumlah properti bertambah setiap bulan sehingga penambahan tim lain untuk build crossover sangat masuk akal. Hill bisa menjadi orang yang cerdas, menyenangkan, tetapi terkadang brutal untuk berbagai bagian alam semesta yang bergerak.

Bagaimana tim Secret Avengers di MCU dapat memperbaiki Maria Hill?

Saat ini, tidak jelas di mana posisi Maria Hill di MCU. Meskipun muncul dalam lima film MCU, menjabat sebagai sutradara SHIELD dalam komik, dan menjadi satu-satunya karakter yang dipercaya Nick Fury, Hill telah disingkirkan sebagai senjata tambahan dalam adegan pertarungan dan perangkat plot yang berguna untuk intrik SHIELD sementara The Avengers bergandengan tangan dengan ancaman planet.

Namun dalam komiknya, Maria Hill adalah karakter yang kuat dan kompleks, sehingga Fase 4 MCU yang sedang berlangsung seharusnya memanfaatkan Hill sebagai karakter dan Smulders sebagai pemain dengan lebih baik.

SHIELD tidak ada lagi setelah dikompromikan oleh HYDRA, dan kepindahannya ke Stark Industries mungkin berantakan setelah Iron Man mengorbankan dirinya di akhir Endgame. Kisah Maria Hill terbuka penuh, dan Secret Avengers bisa menjadi jawabannya. Setidaknya itu akan memberinya kesempatan untuk memimpin timnya sendiri dengan Nick Fury yang tidak mungkin mundur.

Mengapa MCU Membutuhkan Secret Avengers di Fase 5? Dilansir di Screen Rant, Ahad (27/3/2022), disebutkan bahwa terkadang keselamatan dunia tidak membutuhkan monster hijau besar atau Asgardian, cukup orang yang kuat dan berpengaruh yang bisa membuat keputusan dari sesuatu yang meragukan secara moral.

Nick Fury telah membuktikannya. Syuting Captain America: Civil War menawarkan preseden untuk tim superhero yang menghindari pusat perhatian seperti Avengers garis utama. Plus, Secrets Avengers akan menawarkan solusi untuk masalah pahlawan super yang tidak seimbang dalam hal kekuatan mereka. Tidak semua superhero MCU diciptakan sama.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile