Kamis 31 Mar 2022 17:41 WIB

Trailer Baru Top Gun: Maverick Tampilkan Ketegangan Tom Cruise dan Miles Teller

Paramount Pictures merilis trailer baru Top Gun: Maverick.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Top Gun: Maverick telah merilis trailer terbarunya jelang pemutaran perdana.
Foto: Paramount Pictures
Film Top Gun: Maverick telah merilis trailer terbarunya jelang pemutaran perdana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Top Gun: Maverick akhirnya siap diluncurkan setelah diundur selama lebih dari dua tahun. Setelah menetapkan tanggal baru untuk film tersebut, Paramount Pictures kini telah merilis sebuah trailer baru untuk menggairahkan rilis film yang akan datang.

Video tersebut menampilkan kembalinya Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) yang ditugaskan untuk melatih sekelompok lulusan Top Gun dalam misi khusus. Maverick kembali atas perintah Ice Man alias Tom Kazansky (Val Kilmer).

Baca Juga

"Anda bukan pilihan pertama saya. Tapi Anda di sini atas perintah Laksamana Kazansky," kata Wakil Laksamana Cyclone (Jon Hamm), seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (31/3/2022).

Saat Maverick menoleh untuk melihat foto Iceman, sesama instruktur dan teman/mantan saingannya, kamera bergerak untuk fokus pada gambar yang tergantung di dinding. "Dia tampaknya berpikir kamu masih punya sesuatu untuk ditawarkan kepada Angkatan Laut. Sesuatu yang tak bisa saya bayangkan," kata Cyclone.

Di antara lulusan Top Gun yang akan dilatih Maverick ada Bradley "Rooster" Bradshaw (Miles Teller). Ia merupakan putra Nick Bradshaw alias Goose, mantan Radar Intercept Officer yang meninggal di film pertama setelah misi pelatihan kompetitif gagal.

Trailer tersebut juga memperjelas bahwa ada ketegangan antara Maverick dan Rooster. Pilot muda itu memberi tahu Maverick bahwa ayahnya percaya padanya.

"Ayahku percaya padamu. Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama".

Di adegan lain, Rooster menyerang Hangman, sesama peserta pelatihan pilot, yang diperankan oleh Glen Powell, sebelum dia ditahan oleh teman-temannya yang lain. Film ini akan menampilkan Jennifer Connelly, Lewis Pullman, Monica Barbaro, Charles Parnell, Bashir Salahuddin, Jay Ellis, Danny Ramirez, Greg Tarzan Davis, dan Ed Harris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement