Kamis 02 Sep 2021 22:24 WIB

Rilis Top Gun dan Beberapa Film Paramount Diundur

Pandemi Covid-19 telah membuat Paramount menggeser tanggal tayang filmnya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise. Paramount telah menggeser tanggal tayang sekuel Top Gun dari November 2021 ke Mei 2022.
Foto: Paramount Pictures
Poster film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise. Paramount telah menggeser tanggal tayang sekuel Top Gun dari November 2021 ke Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel Top Gun yang dibintangi Tom Cruise telah ditarik dari daftar film Paramount yang akan debut pada 2021. Keputusan itu diambil karena mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Top Gun: Maverick pada awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada November 2021. Menurut laporan Ace Showbiz pada Kamis (2/9), rilis film yang mempertemukan kembali Cruise dengan Val Kilmer itu diundur menjadi Mei 2022.

Baca Juga

Pergeseran tanggal rilis film itu mengambil alih tempat yang tadinya dikuasai oleh film blockbuster Cruise lainnya, Mission: Impossible 7. Film mata-mata itu pun diundur dan direncanakan akan dirilis pada September 2022.

Bos Paramount, studio di balik kedua film tersebut, juga telah menunda Jackass Forever. Pada awalnya film itu dijadwalkan tayang pada Februari 2021 kemudian mundur menjadi Oktober 2021.

Berita itu turun karena kekhawatiran atas pandemi virus corona dan varian delta terus mengkhawatirkan petinggi Paramount. Meskipun film terbaru Mission: Impossible terkena sejumlah penundaan terkait Covid-19, orang dalam selalu bersikeras bahwa film itu sesuai jadwal untuk rilis awal 2022.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ يٰٓاَيُّهَا النَّاسُ اِنِّيْ رَسُوْلُ اللّٰهِ اِلَيْكُمْ جَمِيْعًا ۨالَّذِيْ لَهٗ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِۚ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَ يُحْيٖ وَيُمِيْتُۖ فَاٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهِ النَّبِيِّ الْاُمِّيِّ الَّذِيْ يُؤْمِنُ بِاللّٰهِ وَكَلِمٰتِهٖ وَاتَّبِعُوْهُ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُوْنَ
Katakanlah (Muhammad), “Wahai manusia! Sesungguhnya aku ini utusan Allah bagi kamu semua, Yang memiliki kerajaan langit dan bumi; tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, (yaitu) Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya). Ikutilah dia, agar kamu mendapat petunjuk.”

(QS. Al-A'raf ayat 158)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement