Selasa 19 Apr 2022 15:29 WIB

Strategi Dandan Kate Middleton untuk Hadiri Sejumlah Acara Berbeda dalam Sehari

Kate Middleton bahkan dandan sendiri di hari pernikahannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Kate Middleton sering merias wajahnya sendiri.
Foto:

Dengan banyaknya agenda dalam tur, Kay tidak terkejut Middleton selalu menggunakan riasan yang hampir sama. Itu disebut Kay sebagai langkah strategis, di mana Middleton hanya mengubah elemen tertentu agar sesuai dengan acara.

Misalnya, menonjolkan riasan mata untuk acara pesta malam hari, atau memakai lip gloss merah muda dan garis alis yang lebih tegas untuk acara yang lebih formal. Kay menyampaikan, salah satu warna pemulas bibir yang disukai Middleton adalah warna Rose Shimmer dari Clarins Natural Lip Perfector. Pada 2019, Middleton pernah memakainya saat menonton pertandingan tenis Wimbledon.

Pada 2017, dilaporkan bahwa Middleton adalah penggemar berat minyak rosehip organik, produk yang menjaga kesehatan kulitnya. Hidrasi yang tahan lama di wajah Middleton berkat Laura Mercier's Tinted Moisturiser Oil Free Natural Skin Perfector.

Setelah pernikahannya pada 2011, Middleton dikabarkan merias wajah sendiri di hari besarnya dengan asistensi dari merek kecantikan Bobbi Brown. Salah satu produk favorit Middleton dari jenama itu adalah highlighter Bobbi Brown Shimmer Brick, dikutip dari laman Express, Senin (18/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement