Jumat 22 Apr 2022 21:36 WIB

Ketua ICMI Pusat Lantik ICMI Orwilsus Bogor

Ketua ICMI Arif Satria melantik 120 pengurus ICMI Orwilsus Bogor

Red: Gita Amanda
Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Se-Indonesia Pusat Prof. Dr. Arif Satria melantik 120 pengurus ICMI Orwilsus Bogor.
Foto: ICMI
Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Se-Indonesia Pusat Prof. Dr. Arif Satria melantik 120 pengurus ICMI Orwilsus Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Se-Indonesia Pusat Prof. Dr. Arif Satria melantik 120 pengurus ICMI Orwilsus Bogor. Diantaranya Ketua ICMI Organisasi Wilayah Khusus (Orwilsus) Dr. Ir. H. Aceng Hidayat, M.T, Sekretaris Prima Gandhi SP. M.Si dan Bendahara M.Asyik SP sebagai pengurus  periode 2022-2027 di Gedung Balikota Bogor Jumat (22/04).

Turut hadir dalam pelantikan organisasi ICMI Wali Kota Bogor dalam kesempatannya Wali Kota Bogor mengharapkan kepada anggota ICMI yang telah dilantik agar lebih amanah dalam menjalankan tugas, fungsi, pokok dari organisasi  dengan baik dan dalam menjalankan program-program keorganisasian. ICMI perlu terus merawat Keislaman, Keindonesiaan, dan Kecendekiawanan di rumah besar umat Islam (ICMI).

Baca Juga

Pandemi Covid-19 telah memberikan pelajaran berharga tentang pentingnya tiga pendekatan yakni dimensi keilmuan, kebangsaan, dan keimanan. Kolaborasi scientist, ulama, dan Umaro terbukti efektif dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. ICMI ada di jalan ini.

Ketua ICMI Pusat Prof. Arif Satria dalam sambutannya juga berharap dengan adanya pelantikan ini ICMI orwilsus Bogor bisa lebih lagi memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada khususnya dibidang agro maritim.

Dr Aceng Ketua ICMI orwilsus Bogor berharap ICMI dapat membangkitkan kembali kemajuan Bogor kedepan dalam menjalankan program-program yang lebih bersinergi dan lebih aktif lagi, dan turut serta masyarakat di dalamnya.

Pada pelantikan ini turut hadir Sekretaris Jenderal MPP ICMI Dr. Andi Yuliana Paris, Wakil Ketua MPP ICMI Prof Jafar Hafsah dan Kepala SKPD Kota dan Kabupaten Bogor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement