Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Kokohkan Lini Pertahanan dengan Deretan Perpanjang Kontrak untuk para Pemain

Senin 25 Apr 2022 05:39 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo  menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo menjalani latihan menjelang pelaksanan turnamen Piala Menpora di Stadion GBLA, beberapa waktu lalu.

Foto: Dok Persib Bandung
Persib masih akan diperkuat lini belakang yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung mempertahankan pemain belakangnya, Victor Igbonefo. Artinya, Persib memiliki lini belakang yang sama seperti musim lalu dengan Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Kakang Rudianto. 

 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut Victor punya peran penting bagi klub. Di usianya yang menginjak 36 tahun, Persib tak ragu memperpanjang kontak hingga dua tahun. 

Baca Juga

"Dengan pertimbangan bahwa Victor masih mempunyai peran yang penting di tim," kata Teddy, Ahad (24/4/2022). 

Bagi Persib, pemain senior bukan berarti menutup regenerasi tim. Menurutnya, pemain senior memiliki peran penting seperti penyeimbang tim dan kapten tim 

"Sebagai salah satu pemain senior yang bisa menjadi penyeimbang tim, pemimpin dan mentor bagi pemain juniornya," kata Teddy. 

Namun dengan usia Jupe yang menginjak 35 tahun, artinya lini belakang Persib didominasi oleh pemain senior. Sayangnya, Teddy enggan menjamin nasib regenerasi pemain muda karena itu masuk ke wilayah teknis pelatih. 

"Kebijakan rotasi pemain silakan ditanyakan langsung ke tim pelatih karena sudah masuk ke wilayah teknis kepelatihan," kata Teddy. 

Di sisi lain, Teddy percaya dengan perkembangan Kakang. Saat ini Kakang lebih banyak bermain untuk tim nasional. 

"Kakang masih tetap menjadi skuad Persib," kata Teddy. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile