Sabtu 30 Apr 2022 12:43 WIB

Cerita Zara Zellova, Bersyukur Bisa Difollow Justin Bieber

Cerita Zara Zellova, Bersyukur Bisa Difollow Justin Bieber

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
 Zara Zellova
Zara Zellova

VIVA – Selebgram sekaligus influencer Putri Zara Nurtamia atau yang akrab disapa Zara Zellova, bercerita mengenai pengalamannya pada saat difollow oleh penyanyi ternama dunia, Justin Bieber. Hal itu terjadi pada tahun 2014 silam.

Zara difollow Justin Bieber di Twitter tepat di momen ulang tahunnya. Saat itu, saking nge-fans-nya, Zara mengaku sering mengirim pesan dan nge-mention Justin Bieber di media sosial. 

Saat sedang mengirim pesan, kebetulan di saat bersamaan Justin sedang aktif di Twitter. Kejadian mengejutkan pun terjadi, Zara mengaku merasa sangat bahagia karena saat itu Justin langsung mem-follow Twitter miliknya dan membalas pesan darinya

"Soal difollow Justin Bieber, pada saat itu di bulan Januari 2014 kebetulan aku ulang tahun dan sama seperti fans pada umumnya, aku sering banget mention dia dan DM juga bahkan bisa dibilang spam. Saat itu dia memang sering aktif Twitter di dini hari waktu Jakarta, jadi aku sering pantengin pas dia online," kata Zara saat dihubungi awak media belum lama ini.

"Ketika dia online disitulah aku DM dan mention dia dan berharap dia mengucapkan ulang tahun tapi sepertinya mustahil namun ketika ada notif masuk dan Justin memfollow saya seketika langsung syok dan dia juga balas pesan singkat di DM saat itu," katanya menambahkan.

Saat ini, Zara dikenal sebagai Influencer yang juga bekerja sebagai pramugari. Zara memiliki pengalaman sejak kecil di dunia modeling, bahkan ia sempat lolos audisi untuk tampil di Jakarta Fashion Week (JFW) pada tahun 2018 lalu.

Namun ia meninggalkan kesempatan untuk tampil di JFW tahun 2018 karena jadwalnya bentrok dengan jadwal penerbangannya sebagai seorang pramugari. Zara harus merelakan kesempatan tersebut karena baginya pekerjaan sebagai pramugari adalah passion, sementara model hanya hobi.

"Aku sekarang sibuk pramugari dan jadi content creator, saat tahun 2018/2019 aku pernah ikut audisi JFW dan sudah lolos hingga tahap akhir diumumkan via email," kata Zara Zellova

"Namun saat hari H ternyata schedule ku publish dan jadwalnya bentrok dg schedule terbangku, jadi aku memprioritskan untuk memilih terbang. Bisa dibilang, pramugari adalah passion saya, modeling dan photoshoot adalah hobi favorite saya," katanya menambahkan.

Di sela-sela kesibukkannya sebagai pramugari, pemilik akun Instagram @zarazellova itu juga aktif membuat konten yang berisikan tips untuk orang-orang yang ingin jadi pramugari sepertinya.

"Saya aktif di sosial media karena saya sangat senang bisa berbagi ilmu, pengalaman, dan info-info untuk para followersku. Sering sekali mereka bertanya mengenai tips-tips jadi seorang pramugari, atau seputar dunia aviasi," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement