Senin 09 May 2022 08:29 WIB

Debut Akhir Pekan Doctor Strange 2 Raup Rp 2,6 Triliun di Amerika

Doctor Strange 2 memulai debutnya pada akhir pekan lalu di Amerika Utara..

Red: Reiny Dwinanda
...
Foto: Dok Marvel
Foto adegan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film arahan Sam Raimi itu memulai debut akhir pekannya di Amerika Utara dengan sensasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film superhero Doctor Strange in the Multiverse of Madness menghasilkan sekitar 185 juta dolar AS atau Rp 2,6 triliun dalam debut akhir pekannya di bioskop Amerika Utara, menurut keterangan pengamat industri Exhibitor Relations pada Ahad (8/5/2022) waktu setempat. Menurut para analis, angka tersebut mewakili debut akhir pekan terbesar tahun ini, menjadi terbesar kedua di era pandemi, serta terbesar ke-11 sepanjang masa.

"Ini debut film Marvel yang sensasional, dengan standar dominan Marvel sendiri," kata David A Gross dari Franchise Entertainment Research, dikutip dari AFP pada Senin (9/5/2022).

Baca Juga

Sekuel Doctor Strange yang disutradarai Sam Raimi dan didistribusikan Disney kembali dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai peran utama. Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga didukung Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejofor, dan Rachel McAdams.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement