Senin 09 May 2022 11:27 WIB

Ingat Leluhur Nagita, Raffi Ahmad Berinvestasi di Marawa Beach Club Padang

Raffi Ahmad melaunching Beach Club di Padang karena istrinya keturunan Minang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Christiyaningsih
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar. Raffi Ahmad melaunching Beach Club di Padang karena istrinya keturunan Minang.
Foto: youtube
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bersama Rafathar. Raffi Ahmad melaunching Beach Club di Padang karena istrinya keturunan Minang.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG- Raffi Ahmad melaunching Marawa Beach Club (MBC) Padang pada Sabtu (7/5/2022) lalu. MBC terletak di kawasan wisata Pantai Air Manis Padang, Sumatra Barat.

Raffi mengatakan dirinya menanam investasi di MBC karena faktor sang istri, Nagita Slavina, yang merupakan perempuan keturunan Sumatra Barat bersuku Minangkabau. “Ini memilih di sini karena Nagita itu ada darah Padang, dan juga om saya om Riki ini orang Padang, dan kita lihat di Padang ini orang berwisata butuh hal yang berbeda,” kata Raffi baru-baru ini.  

Baca Juga

Raffi mengatakan dirinya mendapat dukungan penuh dari Nagita agar mendirikan MBC. Keduanya sama-sama saling mendukung untuk turut membantu memajukan daerah asal masing-masing. Nagita adalah perempuan keturunan Minang dan Manado. Sementara Raffi adalah keturunan adalah keturunan Sunda asal Kota Bandung.

“Gigi sangat support sekali, dia darah Minang, jadi dia perwakilan di Padang. Kalau saya Bandung, jadi kita akan buat di tempat-tempat tersebut,” ucap Raffi.

Raffi menyebut dirinya ingin mengembangkan tempat-tempat wisata yang mengusung adat istiadat di daerah tersebut. Sebelumnya ia juga sudah mendirikan Mari Beach Club di Bali dengan Style Bali. Sementara Marawa Beach Club dengan style Minangkabau. Raffi menyebut Marawa Beach Club di Padang dapat dipakai untuk acara keluarga, pernikahan, halalbihalal, ulang tahun dan pertemuan-pertemuan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement