Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

27 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jawab Pertanyaan Pengacara Johnny Depp, Amber Heard: Saya tak akan Pernah Bisa Melukainya

Selasa 17 May 2022 02:21 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Aktris Amber Heard  menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya,  aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.

Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, aktor Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 16 Mei 2022.

Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Johnny Depp-Amber Heard menikah pada Februari 2015, resmi bercerai 2 tahun kemudian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengacara untuk aktor Johnny Depp mulai meluncurkan pertanyaan kepada Amber Heard dalam persidangan pada Senin (16/5/2022). Sang pengacara menantang klaim bintang Aquaman bahwa dia menderita kekerasan fisik sebelum dan selama pernikahan singkatnya dengan kliennya.

Pengacara Depp memperlihatkan foto Heard di karpet merah dan acara The James Corden Show tak lama setelah dia mengatakan Depp telah memukulnya dengan tangan, yang biasanya dipenuhi dengan cincin besar. Foto yang ditunjukkan kepada juri di persidangan tak memperlihatkan luka.

Baca Juga

Heard mengatakan, luka pukulan, termasuk yang dia pikir hidung patah, tidak terlihat parah hingga betul-betul terlihat atau ditutupi dengan riasan. Bintang Pirates of the Caribbean itu menuntut Heard sebesar 50 juta dolar AS, mengatakan mantan istrinya menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan domestik.

Heard balas menuntut 100 juta dolar AS dan mengatakan Depp menodai namanya karena menyebutnya pembohong. Pada awal pemeriksaan silang, pengacara Depp bertanya kepada Heard apakah dia melakukan kekerasan terhadap Depp dan melukainya lebih dalam dengan tuduhan palsu.

"Saya tak akan pernah bisa melukai Johnny," kata Heard, dikutip dari Reuters.

Sebelumnya, Heard mengatakan kepada para juri bahwa dia mengajukan perceraian dari Depp pada 2016 karena khawatir takkan selamat dari kekerasan fisik. Heard menyadari hubungan itu tak bisa lagi diperbaiki setelah Depp melemparkan telepon yang mengenai wajahnya.

"Saya tahu saya harus meninggalkannya. Saya tahu saya takkan selamat jika tidak pergi."

"Saya membuat keputusan untuk mengajukan perceraian," imbuh dia.

"Sulit sekali karena saya sangat mencintai Johnny."

Keduanya menikah pada Februari 2015 dan resmi bercerai dua tahun kemudian. Depp menuturkan, justru Heard yang melakukan kekerasan fisik selama hubungan mereka, termasuk melempar botol vodka yang membuat ujung jari tengahnya terputus ketika berada di Australia pada awal 2015 tak lama setelah mereka menikah.

sumber : Antara, Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile