Kamis 19 May 2022 17:44 WIB

Diundang Pemerintah Arab Saudi, Deddy Corbuzier Naik Haji Tahun Ini

Deddy Corbuzier dapat undangan naik haji dari Kerajaan Arab.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier dengan Gus Miftah
Deddy Corbuzier dengan Gus Miftah

VIVA – Presenter sekaligus artis Deddy Corbuzier dikabarkan akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Seperti diketahui, Deddy Corbuzier telah menjadi mualaf sejak 2019. 

Ternyata, Deddy Corbuzier diajak oleh sang guru pembimbing yaitu Gus Miftah. Kesiapan lelaki yang mengawali karir sebagai pesulap ini siap until beribadah haji, yang disampaikan oleh Gus Miftah

Menurut Gus Miftah, melalui kanal Youtube Raja TV, dirinya diundang oleh pemerintah Arab Saudi melalui kedutaan besar Arab Saudi yang ada di Jakarta untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun ini. Namun beruntungnya, ia juga diberi kesempatan untuk mengajak serta sejumlah artis yang punya banyak follower di media sosial. 

"Alhamadulillah (kita) mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang memiliki follower banyak," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Kamis 19 Mei 2022.

Tak hanya mengajak sang murid, Gus Miftah juga ternyata mengajak sang Istri, pasangan artis Lesty dan dan Rizky Billar. Ia juga mengajak Raffi Ahmad namun belum dikonformasi. Begitu juga dengan penyanyi dangdut Via Vallen yang ternyata tak bisa bergabung karena sudah memiliki agenda sendiri. 

Ia juga menegaskan bahwa agenda ini bukanlah endorsement dan memang murni diundang sebagai tamu. Pemerintah Arab Saudi tak meminta syarat apapun. Para publik figur ini rencananya akan berangkat ke Tanah Suci pada 1 hingga 15 Juli 2022 mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement