Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

BLACKPINK Bakal Hiasi Sampul Majalah Rolling Stone, Siap Comeback?

Sabtu 21 May 2022 13:45 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Blackpink.

Blackpink.

BLACKPINK Bakal Hiasi Sampul Majalah Rolling Stone, Siap Comeback?

VIVA – BLACKPINK dikabarkan akan tampil sebagai sampul majalah Rolling Stone edisi berikutnya. Seperti yang diumumkan oleh Rolling Stone di akun Twitter, unggahan tersebut mendapat banyak perhatian dari para penggemar BLACKPINK, Blink.

"#BLACKPINKxRollingStone. Coming soon," tulis akun @RollingStone di Twitter, dikutip VIVA, Sabtu 21 Mei 2022.

Mendapat kabar mengejutkan itu, Blink berbondong-bondong mengisi kolom komentar. Berdasarkan pantauan VIVA hingga sore ini, tagar #BLACKPINKxRollingStone menjadi trending topik di Twitter dan telah mendapatkan lebih dari 148 ribu retweet.

Para penggemar merasa bangga karena idola mereka akan mengisi bagian depan majalah Rolling Stone dan mendapatkan pengakuan bahwa BLACKPINK adalah girl group terbesar di generasi ini.

 

"Bukan karena BLACKPINK akan ada di sampul majalah Rolling Stone, mereka akan menjadi girl group pertama setelah The Spice Girl di tahun 1997 dan Destiny's Child di 2001. Setelah semuanya, BLACKPINK dilabeli sebagai girl group terbesar di generasi ini," tulis warganet.

Blink juga meyakini bahwa grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu akan segera comeback dalam waktu dekat.

"BLACKPINK beneran mau comeback. Sebelum comeback BLACKPINK selalu ada sampul majalah ot4. So this... BLACKPINK is coming!” kata yang lain. 

Sebelumnya, BLACKPINK dirumorkan akan comeback pada Juni 2022 ini. Outlet berita Korea Sports Dong-A melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali dengan album barunya.

"Secepatnya pada bulan Juni," demikian menurut Soompi.

Comeback terakhir grup asuhan YG Entertainment itu adalah pada Oktober 2020. Mereka merilis album full-length pertama berjudul The Album dengan lagu andalannya, Lovesick Girl.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile