Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Menteri Pariwisata Israel Sebut Hubungan dengan Turki akan Bawa Prestasi Besar

Sabtu 28 May 2022 03:03 WIB

Red: Nur Aini

Menteri Pariwisata Israel Yoel Razvozov pada pekan ini mengatakan bahwa hubungan negaranya dengan Turki akan membawa pencapaian besar bagi negaranya.

Menteri Pariwisata Israel Yoel Razvozov pada pekan ini mengatakan bahwa hubungan negaranya dengan Turki akan membawa pencapaian besar bagi negaranya.

Menlu Turki mengunjungi Israel dan menandai kunjungan pertama menlu dalam 15 tahun

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Menteri Pariwisata Israel Yoel Razvozov pada pekan ini mengatakan bahwa hubungan negaranya dengan Turki akan membawa pencapaian besar bagi negaranya. Hal itu diungkapkan oleh Razvozov setelah pertemuannya dengan Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu di Yerusalem Barat.

 

“Senang bertemu dengan Tuan Mevlut Cavusoglu, Menteri Luar Negeri Republik Turki, hari ini di Yerusalem,” cicit dia di Twitter.

Baca Juga

"Ini adalah kunjungan pertama seorang menteri luar negeri Turki ke Israel dalam 15 tahun," imbuh dia.

“Kami melakukan diskusi yang hebat dan konstruktif, dan saya senang Menteri Turki setuju untuk membantu memperluas penerbangan langsung antara Israel dan Turki, termasuk oleh perusahaan Israel,” kata Razvozov.

“Hubungan kedua negara yang dipimpin oleh Mevlut Cavusoglu dan Menteri Luar Negeri Israel Yair Lapid akan membawa prestasi besar bagi bangsa kita,” ujarnya menambahkan.

Pada Rabu, menlu Turki dan Israel mengumumkan kesepakatan mereka untuk meluncurkan kembali komite ekonomi bersama antara kedua negara.

Cavusoglu, dalam konferensi pers bersama dengan Lapid, mengatakan bahwa pihaknya bekerja dengan Israel dalam agenda positif yang dapat membantu kedua belah pihak menangani perbedaan secara konstruktif.

Pada Selasa, Cavusoglu mengunjungi Palestina di mana dia bertemu dengan Presiden Mahmoud Abbas dan Menteri Luar Negeri Riyad al-Maliki di kota Ramallah, Tepi Barat.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/menteri-pariwisata-israel-sebut-hubungan-dengan-turki-akan-bawa-prestasi-besar/2598264
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile