Senin 30 May 2022 13:44 WIB

Presiden Real Madrid Sudah Pikirkan Trofi Liga Champions Ke-15

Banyak agenda besar menanti skuad Real Madrid pada musim depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Real Madrid, Florentino Pérez.
Foto: Reuters/Sergio Perez
Presiden Real Madrid, Florentino Pérez.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berpesta usai mendapatkan dua gelar bergengsi musim ini. El Real menjuarai La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Perayaan berlangsung meriah di ibu kota Spanyol. Semua elemen di klub, berbagi keceriaan dengan penggemar. Saat parade perarakan trofi, Presiden Madrid, Florentino Perez, berpidato.

Baca Juga

Perez menyoroti kehebatan timnya dan karakter skuad. Menurutnya, para jugador Los Blancos kembali menunjukkan hasil nyata berkelas. Ada perpaduan nilai, sejarah besar, dengan kualitas.

"Upaya, perbaikan diri, rasa hormat, kerendahan hati, dan solidaritas. Grup ini menjadi rujukan jutaan orang dan contoh bagi anak-anak di seluruh dunia. Tim ini adalah keluarga besar," kata Perez, dikutip dari Marca, Senin (30/5/2022).

Perez melihat Karim Benzema dan rekan-rekan memberikan segalanya di lapangan. Kerja keras terbayar lunas. Madrid bertakhta di singgasana.

Si Putih membuat Barcelona semakin tertinggal jauh di pentas domestik. Skuad polesan Carlo Ancelotti juga menegaskan dominasi di Benua Biru. Penggemar tersenyum lega.

"Tim ini telah memberikan jiwa mereka sehingga impian semua pendukung Real Madrid menjadi kenyataan," ujar Perez.

Sang presiden menegaskan, kesuksesan ini dipersembahkan untuk fan Madrid di seluruh dunia. Jelas, kubu Los Blancos tak ingin berhenti. Target besar tetap diusung.

"Real Madrid abadi, dan sekarang kami akan meraih gelar ke-15 (Liga Champions)," tegas Perez.

Perez mengaku telah berbicara dengan para pemain. Banyak agenda besar menanti. Selain rutinitas di liga domestik dan Liga Champions, Madrid bakal tampil di Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan sebagainya. Vinicius Jr dkk sudah memikirkan bagaimana menjuarai berbagai turnamen tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement