Sabtu 11 Jun 2022 10:29 WIB

Deddy Corbuzier Tolak TV Tayangkan Pernikahannya, Ini Kata Gus Miftah

Deddy Corbuzier Tolak TV Tayangkan Pernikahannya, Ini Kata Gus Miftah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

VIVA – Baru-baru ini presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier melangsungkan pernikahannya dengan wanita pilihan hatinya, yakni Sabrina Chairunnisa pada Senin (06/06/2022) kemarin. 

Berlangsung dengan khidmat, pasangan yang telah memadu kasih selama bertahun-tahun itu pun akhirnya menikah di Hotel Fairmont, Jakarta. Baik Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa lebih memilih untuk melangsungkan acara pernikahannya digelar dengan sederhana dan privasi tanpa mengundang satu pun rekan dari kalangan selebriti untuk hadir di hari bahagianya tersebut.

Diketahui, hanya ada 50 tamu undangan di hari bahagia pernikahan Dedy Corbuzier dan Sabrina yang digelar secara intimate tersebut. Beberapa di antaranya, hanya dari pihak keluarga dan sahabat terdekat saja.

Seperti salah satunya, Gus Miftah yang merupakan guru spiritual sekaligus sahabat dari suami Sabrina Chairunnisa yang tak luput kehadirannya pada acara pernikahannya tersebut.

Sebagai seorang sahabat sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah pun membeberkan alasan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa hanya mengundang tamu secara terbatas.

Diketahui, jika sang presenter sekaligus YouTuber, Deddy Corbuzier hanya ingin menggelar pesta pernikahan yang sederhana dan tak perlu mewah yang penting sah. Dia pun menambahkan, jika mahar itu bukan dilihat dari mahalnya.

"Saya bilang sama Deddy, ini benar-benar untuk privasi atau karena enggak ada anggaran? Tapi ternyata saya tahu jawabannya, yaitu pernikahan tak harus mewah yang penting sah. Yang wajib itu mahar bukan mahal," kata Gus Miftah, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (07/06/2022).

Pernikahan yang terbilang tiba-tiba itu pun lantas menyita perhatian warganet di jagat dunia maya maupun masyarakat Indonesia. Pasalnya, keduanya tidak terlalu sering mengumbar-ngumbar hari bahagiannya itu sebelumnya.

Kendati demikian, tak dipungkiri perjalanan cinta keduanya baik Deddy Corbuzier maupun Sabrina Chairunnisa selalu jadi sorotan, lantaran kerap membagikan momen  bersama yang selalu menarik perhatian publik dunia maya khususnya.

Sering kali berbagi momen kemesraan di media sosial dengan melakukan berbagai hal bersama, nyatanya tidak membuat sang YouTuber berniat untuk menanyangkan hari bahagia pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa di layar TV Indonesia.

Ya, meskipun nama Deddy Corbuzier sedang berada di puncak popularitas, tak lantas membuat suami dari Sabrina Charirunnisa itu menerima berbagai banyak tawaran dari stasiun televisi yang ingin mengkomersialkan acara pernikahanya tersebut.

Diungkapkan oleh sahabat sekaligus guru spiritualnya, yakni Gus Miftah dalam video di kanal YouTube OFFICIAL NITNOT pada Selasa (07/06/2022), jika rupanya banyak pihak yang menawarkan diri untuk mengendorse acara pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Tidak hanya itu, bahkan banyak stasiun TV swasta yang menawarkan tayangan siaran langsung untuk acara pernikahan Deddy dan Sabrina. Namun sayang, ditolak begitu saja oleh bapak anak satu ini lantaran ingin acara pernikahannya digelar dengan khidmat dan sakral.

"Jadi beneran cuma 50 orang, padahal saya tahu begitu banyak vendor dan TV yang menawarkan untuk live, beliaunya enggak mau. Pengin ini sakral. Enggak mau diributin dengan non teknis," jelas Gus Miftah.

Tidak sampai di situ bahkan sahabat dari Deddy Corbuzier itu pun mengungkapkan, jika banyak pihak televisi yang bernegosiasi pada Gus Miftah agar acara akad pernikahannya tersebut dikomersialkan ataupun ditayangkan di stasiun TV.

Namun, Deddy Corbuzier sudah membuat keputusan dan memilih untuk tidak menayangkan pernikahannya secara langsung. Dirinya hanya ingin pernikahannya digelar sakral, sederhana, dan intimated tanpa perlu adanya banyak endorsement dari berbagai pihak.

Terkait hal tersebut, istri dari Deddy Corbuzier itu pun membenarkan jika vendor-vendor yang terlibat pada acara pernikahannya tersebut, tidak semuanya memberikan endorsement. Kendati demikian, Sabrina tetap mengucap syukur dan terimakasih, lantaran semua vendor yang terlibat pernikahannya tersebut bisa berjalan dengan lancar dan khidmat.

"Meskipun kami tidak mendapatkan endorsement dari semua vendor, tetapi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka." ujar Sabrina pada akun Instagramnya.

"Terima kasih karena sudah membuat pernikahan ini sempurna, indah dan menakjubkan," tambah @sabrinachairunnisa_ pada unggahannya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement