Jumat 10 Jun 2022 14:57 WIB

Jawab Kritik, Alicia Keys Ungkap Alasan Bawakan 'Empire State of Mind' di Platinum Jubilee

Alicia Keys membawakan tiga lagu di Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal AS Alicia Keys tampil di konser Platinum Jubilee di depan Istana Buckingham, London, Sabtu, 4 Juni 2022.
Foto:

Dalam video tersebut, Keys juga menunjukkan persiapannya untuk konser. Tampak dirinya berada di Istana Buckingham.

"Hari ini luar biasa, hanya untuk melihat di mana kami tampil. Konten yang biasanya ditempatkan di layar, semua akan diproyeksikan ke istana," kata dia.

"Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana tampilannya, dipenuhi dengan lagu-lagu indah itu, dengan 80 anggota orkestra, musiknya, sekarang dengan tampilan ini bersama dengan Moschino. Ini akan menjadi gila," ujar Keys lagi.

Selama persiapan pakaiannya untuk pertunjukan, artis berusia 41 tahun itu tampak sedang membicarakan penampilan pantasnya. "Bajunya sangat cantik. Saya pikir jubahnya benar-benar yang terasa paling megah, kuat, dengan seluruh getarannya,” ucap dia.

Keys akhirnya tampil dengan gaun hitam bersama topi yang dihiasi dengan detail emas di kedua bahu untuk penampilannya. Dia melengkapi penampilannya dengan lingkaran emas dan bintik-bintik emas di updo-nya.

Ratu Elizabeth tidak menghadiri konser secara langsung karena masalah mobilitasnya akibat usia lanjut, tetapi dia menonton pertunjukannya di TV di rumahnya, Kastil Windsor. Andrea Bocelli, Diana Ross, Elton John, Duran Duran, Rod Stewart, dan Lin-Manuel Miranda, termasuk juga penampil lain di acara itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement