Jumat 17 Jun 2022 16:15 WIB

Joe Jonas dan Sophie Turner Sambut Anak Kedua

Joe Jonas dan Sophie Turner sebelummnya sudah memiliki seorang putri, Willa Jonas.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner.
Foto: EPA
Pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Musisi Joe Jonas dan istrinya, aktris Sophie Turner, tengah bersiap menyambut kehadiran anak kedua mereka. Pasangan selebritas yang menikah pada Mei 2019 itu sudah memiliki putri bernama Willa Jonas yang kini berusia dua tahun.

Tidak seperti saat menyambut anak pertama, kali ini Jonas merasa tidak terlalu gugup, tapi personel band Jonas Brothers tersebut sangat bersemangat. "Ini adalah bagian dari kehidupan yang luar biasa," ungkapnya, dikutip dari laman People, Jumat (17/6/2022).

Baca Juga

Dia dan Turner mengaku sangat senang akan menambah anggota keluarga, menyebut itu sebagai berkah terbaik yang pernah ada. Jonas yang baru pindah ke Miami, Florida, bersama keluarganya menganggap peran sebagai ayah sangat menakjubkan.

"Saya belajar setiap hari tentang diri saya dan seperti apa peran ini. Tinggal di kota baru, waktu yang sangat menyenangkan. Saya sangat menantikan masa depan," ujar Jonas. Dia pun senang karena dua saudaranya juga menghadapi fase tersebut.

Kakak lelakinya, Kevin Jonas, memiliki dua putri, yakni Alena (delapan tahun) dan Valentina (lima tahun). Begitu pula adik laki-lakinya, Nick Jonas, bersama sang istri, aktris Priyanka Chopra, yang menyambut kehadiran seorang putri, Malti, pada Januari 2022.

Walaupun ketiga saudara itu lebih sibuk dari biasanya sebagai ayah, mereka tetap berkarier dan bekerja cukup keras. Mereka memproduksi lagu, syuting, berkolaborasi dengan sekelompok penulis dan produser, serta melakoni berbagai proyek kreatif lain.

"Kami sudah kembali selama beberapa tahun sekarang dan memiliki basis penggemar yang terus tumbuh. Kami tidak merasakan tekanan untuk pergi terus-menerus seperti yang pernah kami lakukan, tetapi kami memiliki banyak proyek yang menyenangkan," kata Jonas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement