Sabtu 25 Jun 2022 01:30 WIB

Tahun Depan, Johnny Depp Gelar Tur Eropa Bersama Hollywood Vampires

Hollywood Vampires dibentuk Johnny Depp, Alice Cooper, Joe Perry, & Tommy Henriksen.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan musisi Johnny Depp (kiri) dan penyanyi singer Alice Cooper dari band Hollywood Vampires tampil di Herborn, Jerman, 29 Mei 2016. Band yang terbentuk pada 2015 itu akan mengelar tur di Eropa pada 2023.
Foto:

Beck dan Depp juga berkolaborasi dalam album baru, 18. Mereka merilis proyek bersama pada 15 Juli dengan single pertama "This Is A Song For Miss Hedy Lamarr" yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Lagu, yang ditulis oleh Depp itu memberi penghormatan kepada aktris film Amerika, Lamarr yang meninggal pada 2000 saat berusia usia 85 tahun. Ini adalah salah satu dari dua lagu yang ditulis oleh Depp untuk proyek tersebut, yang lainnya "Sad Motherfuckin’ Parade".

Trek asli yang ditulis Depp adalah outlier dari 18, sebuah album yang terdiri dari lagu-lagu cover. Beberapa di antaranya dinyanyikan oleh Depp, sementara beberapa lainnya dalam bentuk instrumental penuh.

Dalam sebuah pernyataan, Beck mengatakan bahwa dia kagum dengan Depp ketika pertama kali membagikan lagu "Hedy Lamarr" sekitar tiga tahun lalu."Lagu itu adalah salah satu alasan saya memintanya membuat album bersama saya," kata Beck.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement