Rabu 29 Jun 2022 16:31 WIB

MU Bernafsu Boyong Tyrell Malacia dari Feyenoord

Pelatih MU Erik ten Hag mengamati Malacia

Red: Muhammad Akbar
Tyrell Malacia
Foto: EPA-EFE/MARTIN DIVISEK
Tyrell Malacia

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Manchester United (MU) sedang berusaha mengungguli Lyon dalam mendapatkan bek kiri Belanda dan juga klub Feyenoord, Tyrell Malacia, kata sejumlah sumber kepada ESPN.

Lyon sudah menyepakati harga 15 juta euro dengan Feyenoord tetapi sumber-sumber ESPN menyebutkan tawaran United untuk pemain yang sama telah diterima oleh klub Belanda itu.

Setan Merah bergerak cepat setelah menyepakati kontrak dasar senilai 65 juta euro untuk gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang kontraknya belum rampung namun bakal segera diselesaikan.

Manajer United Erik ten Hag mengamati Malacia saat manajer itu menukangi Ajax dan semakin menaikkan minatnya kepada pemain itu setelah bertugas di Old Trafford.

Malacia akan bersaing dengan Luke Shaw dan Alex Telles dalam posisi bek kiri. Sumber-sumber ESPN menyebutkan United bersedia mendengarkan tawaran dari klub lain untuk Telles yang tiba dari Porto pada 2020.

Shaw absen dua bulan terakhir musim lalu karena cedera tetapi sudah kembali berlatih di Carrington awal pekan ini ketika Ten Hag untuk pertama kalinya memimpin latihan United.

Telles adalah salah satu dari sejumlah bek yang tersedia untuk transfer musim panas ini, selain Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Namun Diogo Dalot, bek sayap Portugal yang bisa bermain baik sebagai bek kanan maupun bek kiri, dipertahankan oleh MU.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement