Senin 30 Jan 2012 04:00 WIB

Don Yakin Kalahkan Heryawan dan Dede Yusuf

Red: Hafidz Muftisany
PDIP
PDIP

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI - Don Murdono yang merupakan bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yakin bisa mengalahkan dua incumbent yang kembali maju pada Pilgub Jabar 2013 yakni Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf.

"Saya yakin bisa mengalahkan mereka karena secara audit kinerja dan ekonomi saya lebih unggul dari mereka, sebab saya mempunyai misi yang kuat untuk menyejahterakan masyarakat Jabar ke arah yang lebih baik," kata Don Mudono, usai melakukan konsolidasi pencalonan ke setiap Pengurus Anak Cabang PDIP se-Kabupaten Sukabumi, Ahad (29/1).

Menurutnya, masyarakat telah menilai bagaimana kinerja keduanya baik Gubernur, Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur, Dede Yusuf. Selain itu, dirinya juga yakin bisa mematahkan segala opini yang berkembang di masyarakat bahwa keduanya telah mengeluarkan dana pribadi untuk kepentingan rakyatnya.

Sebenarnya mereka itu tengah bertugas sebagai kepala daerah Jabar sehingga kebijakan yang dikeluarkan seperti memberikan bantuan kepada setiap posyandu, padahal dananya tersebut bersumber dari kas daerah dan sudah dialokasikan. Jadi tugas saya saat ini mengubah opini masyarakat siapa yang layak menjadi pemimpin di Jabar," tambahnya.

Namun, dirinya menyerahkan seluruhnya kepada pusat, jika sudah resmi menjadi calon gubernur dari PDIP maka dirinya berjanji akan langsung mengeluarkan visi dan misinya serta akan dibuktikan setelah menjabat menjadi Gubernur.

"Semuanya keputusan partai saya disandingkan dengan siapa, apakah PDIP akan berkoalisi atau tidak itu semua keputusan partai, karena saya hanya kader struktural PDIP," kata Mudono yang juga menjabat sebagai Bupati Sumedang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement