Jumat 21 Oct 2011 17:06 WIB

Duh...Pamit Les, Anak Gadis Hilang

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

SEMARAPURA - Ni Wayan Sutrisnawati (16), seorang gadis yang bersekolah di SMAN 1 Klungkung hilang setelah mengaku les kepada orang tuanya. Hal ini terungkap ketika Ni Komang Tantri (43) orang tua siswi itu mendatangi Mapolres Klungkung.

Wanita asal Besan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung itu melaporkan anak gadisnya yang pergi meninggalkan rumah sejak Kamis (20/10) sekitar pukul 15.00 WITA.

"Anak saya mengaku les ke sekolah, namun sampai saat ini tidak datang ke rumah," kata Ni Komang Tantri, orang tua Ni Wayan Sutrisnawati saat melaporkan kejadian yang menimpa anak gadisnya di Mapolres Klungkung.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Klungkung, AKP Ida Bagus Syiwa mengakui laporan itu Polisi pun langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Menurut keterangan Tantri saat meninggalkan rumah anak gadisnya tersebut mengaku akan Les ke sekolahnya.

Saat itu sekitar pukul 15.00 WITA. Namun hingga pukul 22.00 WITA korban tidak juga kembali.

"Akibatnya kami sekeluarga resah dan berusaha menanyakan kepada rekan-rekan korban," ujarnya.

Dari rekan sekolah, pihaknya memperoleh keterangan kalau korban saat itu tidak datang ke sekolah. Hal ini membuat orang tua korban semakin penasaran. Untuk itu kemarin kedua orang tua korban pun melaporkan kehilangan atas anak gadisnya tersebut.

Saat pergi korban mempergunakan Honda Vario warga pink DK 6858 LL.

"Anak kami membawa tas gandong yang berisi Laptop mempergunakan jaket dengan menggunakan celana Jean panjang warna abu abu," katanya.

Korban sendiri memiliki ciri - ciri tinggi sekitar 150 cm serta berkulit sawo matang.

"Saya juga tidak tahu kemana perginya, selama ini dirumah tidak ada masalah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement