Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Fryda: Rest In Love

Selasa 05 Jul 2022 03:31 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia dalam usia 82 tahun.

Penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia dalam usia 82 tahun.

Foto: Republika/Rahma Sulistya
Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia pada Selasa (5/7/2022) dini hari dalam usia 82 tahun. Informasi ini didapatkan dari penyanyi Fryda Lucyana dalam aplikasi pesan.

 

"Info dari tante Yosi, istri mendiang Om Bob Tutupoly, telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Bapak Bobby Willem Tutupoly di RS Mayapada pukul 00:03," jelas Fryda dalam pesan singkat yang didapat oleh Republika.co.id, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga

Fryda juga menuliskan bahwa jenazah Bob disemayamkan di Rumah Duka Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. "Informasi tentang penguburan akan diinformasikan kemudian," bunyi persen tersebut.

Fryda kemudian mengunggah kenangannya bersama pelantun lagu "Widuri" ini di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, tampak Bob berbicara dengannya dan memberikan nasihat padanya.

Fryda pertama kali mengunggahnya pada 15 Mei 2022 lalu. Saat itu, dia mengatakan bahwa kondisi Bob yang terkenal dengan lagu "Tinggi Gunung Seribu Janji" justru semakin membaik.

"Jauh lebih bagus dari kunjungan kami 13 hari sebelumnya. Jauh dari hoax yang viral beberapa hari lalu, yang mengatakan Om Bob telah meninggalkan kita semua."

Kala itu, Fryda juga sempat mengajak netizen untuk mendoakan penyanyi bersuara merdu itu. "Mari kita doakan Om Bob panjang umur dan bahagia, seperti kebahagiaan yang ia tebarkan lewat suara emasnya dan sosoknya yang ceria. Kita doakan juga semoga yang tega membuat dan menyebarkan hoax kematiannya, dikaruniai kesehatan jiwa dan raga. Stay safe, healthy dan happy everyone."

Fryda mengunggah ulang ungkapan dukacitanya beberapa jam lalu di Instagram Story-nya. "Rest in Love, juga Rest in Peace our living legend Om Bob Tutupoly.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile