Ahad 17 Jul 2022 13:33 WIB

Arsenal Tolak Proposal Fulham untuk Bernd Leno

Potensi transfer pindah dari Arsenal masih tetap terbuka untuk Leno.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno. Arsenal dikabarkan siap melepas Leno pada bursa transfer musim panas 2022 ini.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Penjaga gawang Arsenal Bernd Leno. Arsenal dikabarkan siap melepas Leno pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal telah menolak penawaran dari Fulham yang berminat menampung Bernd Leno. Fulham dilaporkan telah menyodorkan proposal sebesar 10 juta poundsterling.

Namun, dikutip dari Tribalfootball, Ahad (17/7/2022), the Gunners menginginkan biaya transfer sebesar 15 juta pound atau sekitar Rp 267 miliar.

Baca Juga

Padahal, Leno dan Fulham, telah saling sepakat soal persyaratan pribadi. Salah satunya durasi kerja selama tiga tahun di Craven Cottage. Leno frustrasi dengan negosiasi kedua klub yang tidak memiliki perkembangan berarti.

Meski negosiasi tidak berjalan mulus, potensi transfer masih tetap terbuka untuk Leno. Fulham ingin segera mengamankan transfer secepat mungkin supaya kiper asal Jerman itu siap untuk laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Liverpool pada 6 Agustus 2022.

Leno memang berencana meninggalkan Arsenal pada musim panas kali ini. Hadirnya Aaron Ramsdale dari Sheffield United musim panas tahun lalu, membuat Leno menjadi pilihan kedua di Emirates Stadium.

Sementara, Ramsdale kian bersinar bersama klub asal London tersebut dan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang skuad besutan Mikel Arteta. Oleh karena itu, Arsenal juga ingin melepas Leno, namun dengan harga yang pantas.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement