Selasa 19 Jul 2022 13:30 WIB

Masjid dan Gereja di North West Sediakan Tempat Berlindung dari Panas Ekstrem

Saat ini, Inggris tengah bersiap menghadapi suhu ekstrem.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Agung Sasongko
Cuaca ekstrem (ilustrasi)
Foto:

Dalam beberapa laporan, disampaikan suhu di North West pada Senin kemarin mencapai rekor terbaru, dengan Nantwich di Cheshire mencapai suhu 37 derajat Celcius.

Layanan darurat lantas mengeluarkan saran keamanan air, setelah bocah berusia 16 tahun kehilangan nyawanya selama akhir pekan, mencoba menenangkan diri di Salford Quays. Namun terlepas dari peringatan itu, air dingin di tempat yang sama terbukti terlalu menggoda bagi sebagian orang, dengan banyak yang melompat ke dermaga.

"Kami mengingatkan masyarakat agar tidak tergoda untuk mendinginkan diri di waduk, sungai, kanal atau kolam. Kita semua ingin menikmati cuaca hangat, pastikan Anda melakukannya di tempat yang nyaman dengan cara yang aman. Pikirkan keluarga Anda, perhatikan teman-teman Anda," kata Inspektur Detektif Joanne Johnston, dari Kepolisian Greater Manchester.

Sementara itu, disampaikan ada gangguan besar pada perjalanan karena cuaca panas. Jalur trem Bury di Greater Manchester dihentikan karena kerusakan pada saluran udara.

Seorang juru bicara dari MetroLink mengatakan tiket dan tiket masuk diterima di layanan bus 97, 98, 135 dan 524. Penumpang kereta api di wilayah tersebut disarankan membuat rencana ke depan, mengingat kondisi yang diperkirakan akan berdampak pada perjalanan selama gelombang panas. 

 

Tak hanya itu, para penumpang juga didesak untuk secara teratur memeriksa Penjelasan Lengkap Kereta Api Nasional sebelum memulai perjalanan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement