Selasa 26 Jul 2022 16:56 WIB

Hanin Dhiya Rilis Lagu Baru 'Kembalilah Padanya', Kolaborasi dengan Music by sic

Hanin Dhiya sebelumnya telah berkolaborasi dengan musisi Ahmad Dhani.

Red: Qommarria Rostanti
Hanin Dhiya merilis single berjudul
Foto: Warner Music Indonesia
Hanin Dhiya merilis single berjudul "Kembalilah Padanya". (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi muda jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya, merilis single berjudul "Kembalilah Padanya". Dia  menggandeng produser dan musisi Tanah Air antara lain Marco Steffiano, Jessilardus Mates, dan Josh Kunze yang tergabung dalam grup musik "Music by sic".

"Jadi untuk single-single kali ini dan album kali ini, aku kolaborasi dengan Marco Steffiano, Jessilardus Mates, Josh Kunze yang tergabung dalam grup musik 'Music by sic'," kata dia, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga

Tak berhenti di situ, pada Agustus mendatang, gadis 21 tahun itu berencana akan mengeluarkan single kedua untuk album terbaru yang berjudul "Sempat", berkolaborasi dengan Marco, Jessilardus, dan Josh. Kedua single tersebut dibuat sendiri dan terinspirasi dari pengalaman kehidupan pribadinya.

Kumpulan dari single tersebut nantinya akan menjadi album rangkuman single-single yang akan dirilis tahun depan. "Album kali ini keluarnya per single, jadi beberapa bulan sekali aku ngeluarin single hingga tahun depan dan akan dirangkum menjadi satu album", ujarnya.

Hanin Dhiya sebelumnya telah berkolaborasi dengan musisi Ahmad Dhani. Terakhir Hanin Dhiya juga berkolaborasi dengan band asal Denmark "Lukas Graham" pada 2021. Satu lagu yang mereka garap berjudul "Happy For You".

Putri dari pasangan Ian Yuliantara dan Cicih Sunarsih ini sangat tertarik dengan dunia musik sejak kecil. Karier Hanin Dhiya mulai terlihat ketika lolos sebagai finalis ajang pencarian bakat bernyanyi Rising Star Indonesia yang ditayangkan stasiun TV nasional tahun 2014. Pada babak live audition kedua, ia membawakan lagu dari Celine Dion berjudul "Surrender". Hanin Dhiya berhasil keluar sebagai runner up sekaligus membawa single pertamanya yang berjudul "Yang Terbaik".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement