Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Siapa yang Jadi Black Panther Selanjutnya? Ini Dugaan yang Terlihat dari Trailer

Selasa 26 Jul 2022 12:38 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Dugaan pengganti Black Panther disebut terlihat dari trailer. (ilustrasi)

Dugaan pengganti Black Panther disebut terlihat dari trailer. (ilustrasi)

Foto: Chris Pizzello / Invision / AP
Pentingnya sosok baru Black Panther tidak bisa diabaikan.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah Marvel Studios merilis trailer emosional Black Panther: Wakanda Forever, para penggemar menganalisis setiap frame yang ada di dalamnya. Termasuk makna mendalam dari pesan menyentuh untuk Chadwick Boseman.

 

Kemungkinan besar akan ada adegan penghormatan untuk mendiang Boseman dalam film Black Panther 2. Ini dilakukan karena kepergian Boseman yang mengejutkan pada 2020, yang cukup membuat MCU patah hati.

Baca Juga

Sejak saat itu, Black Panther masih menjadi misteri tanpa adanya protagonis itu. Trailer Black Panther 2 ini mungkin mulai menjawabnya, dan juga menjelaskan bahwa Wakanda selalu mengenang King T'Challa.

Trailer Black Panther: Wakanda Forever dibuka dengan gambar yang tampak seperti pemakaman atau peringatan untuk T'Challa, saat orang-orang terdekatnya berduka atas kematiannya. Kemudian wajah Boseman ditampilkan dalam satu bidikan dengan seni ala Wakanda.

Dilansir Game Rant, Selasa (26/7/2022), karya seni tersebut menampilkan beberapa kata dalam bahasa Wakanda menggunakan alfabet yang dibuat khusus untuk Black Panther, oleh desainer produksi Hanna Bleacher.

Meskipun itu sebenarnya berdasarkan sistem penulisan Nsidibi yang sangat asli yang berasal dari Nigeria. Bahkan jika teks lengkap tidak dapat dilihat jelas dalam trailer itu, apa yang terlihat mata saja cukup untuk menggambarkan maknanya.

“Raja hidup dan macan kumbang… selamanya di dalam kita,” terjemahan tulisan tersebut, sebuah kalimat yang sangat cocok dengan keseluruhan trailer.

Black Panther: Wakanda Forever adalah film yang secara jelas digambarkan oleh pertempuran nyata Boseman melawan kanker, yang ia perjuangkan secara diam-diam selama bertahun-tahun.

Namun, trailer juga memiliki ruang untuk menampilkan Namor sebagai antagonis barunya. Pada saat yang sama, menjelang akhir trailer, itu juga memberi cuplikan siapa yang mungkin mengambil tahta Black Panther dengan siluet yang tampaknya seperti perempuan.

Kandidat lain yang mungkin menjadi Black Panther adalah kekasih T'Challa, Nakia. Bagaimanapun juga, keputusan itu tidak sesuai dengan referensi buku komik, sementara Shuri, masih mungkin untuk sementara mengambil alih tahta kakaknya seperti yang ada di komik.

Beberapa penggemar juga menyerukan peran Black Panther untuk disusun kembali sepenuhnya. Mungkin saja singgasana Wakanda yang kosong merupakan salah satu alur cerita yang dieksplorasi dalam Black Panther: Wakanda Forever.

Namun, dengan film yang sekarang dipromosikan sebagai entri Fase Empat terakhir MCU dan rumor tentang video game Black Panther, pentingnya sosok baru tidak bisa diabaikan. Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis di bioskop pada 11 November 2022.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile