Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Fulham Mulai Negosiasi untuk Daratkan Justin Kluivert dari AS Roma

Jumat 12 Aug 2022 10:21 WIB

Red: Endro Yuwanto

Fulham akan datangkan Justin Kluivert.

Fulham akan datangkan Justin Kluivert.

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Fulham akan mendatangkan Kluivert dengan status pinjaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi Liga Primer Inggris Fulham dikabarkan telah memulai proses negosiasi dengan AS Roma untuk mendaratkan penyerang Justin Kluivert pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, Jumat (12/8/2022), Fulham mencoba untuk mendatangkan Kluivert tidak terlepas dari pemainnya Manor Solomon yang mengalami cedera ketika latihan.

 

Solomon diperkirakan membutuhkan operasi lutut dan akan absen selama tiga bulan ke depan serta baru bergabung bersama Fulham dengan status pinjaman dari Shakhtar Donetsk. Ia menjalani debutnya bersama the Cottagers ketika menahan imbang Liverpool 2-2 pekan lalu.

Baca Juga

Berdasarkan surat kabar La Stampa, Fulham berusaha untuk mempercepat proses transfer dari pemain berusia 23 tahun itu secepat yang bisa pada bursa musim panas ini.

Diyakini Fulham akan mendatangkan Kluivert dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli pemain asal Belanda itu pada akhir masa peminjaman dengan biaya mencapai 9,5 juta euro atau sekitar Rp 143 miliar.

Kluivert dibeli AS Roma dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2018 silam dengan biaya transfer mencapai 17,25 juta euro atau sekitar Rp 260 miliar, namun gagal memberikan dampak di Stadion Olimpico. Hal itu membuat pemain bernama lengkap Justin Dean Kluivert itu dipinjamkan AS Roma ke beberapa klub seperti RB Leipzig dan OGC Nice sejak musim panas 2020.

Selama membela AS Roma, anak dari mantan pemain timnas Belanda Patrick Kluivert itu telah mencatatkan 68 penampilan dan mampu menyumbangkan 9 gol serta 10 assist dari total 3.892 menit bermain.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile