Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Vlahovic Tampil Teringginas untuk Juventus, Cetak Dua Gol saat Timnya Bantai Sassuolo

Selasa 16 Aug 2022 00:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan setelah mencetak gol.

Pemain Juventus Dusan Vlahovic merayakan setelah mencetak gol.

Foto: AP/Alessandra Tarantino
Padahal ia, tidak mencetak gol di salah satu pertandingan persahabatan pramusim Juve.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Juventus Dusan Vlahovic menegaskan kemenangan 3-0 atas Sassuolo merupakan permulaan bagi Juve dalam mengarungi kampanye Serie A Liga Italia 2022/2023.

 

Sementara itu Vlahovic juga menikmati permainan bersama rekan barunya Angel Di Maria dan Filip Kostic.

Baca Juga

"Saya bekerja sepanjang musim panas, saya belum dalam kondisi 100 persen karena saya memiliki masalah yang harus diselesaikan, ini adalah pertandingan 90 menit kedua yang saya mainkan sejak akhir musim lalu," kata Vlahovic kepada DAZN dikutip Football Italia, Selasa (16/8/2022).

Pemain internasional Serbia itu tidak mencetak gol di salah satu pertandingan persahabatan pramusim Juve. Alhasil itu menimbulkan kekhawatiran seputar penampilannya musim ini.

Namun, Vlahovic segera membungkam keraguan dengan mengukir dua gol dalam kemenangan 3-0 Juve atas Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, dini hari WIB tadi.

Mantan striker Fiorentina menegaskan, ia terus bekerja keras untuk bisa berada pada level terbaik pun membawa i Bianconeri bangkit dengan bersaing di papan atas Liga Italia.

"Saya bekerja untuk kembali ke kondisi 100 persen, jadi saya bisa membantu tim dan membantu meraih lebih banyak kemenangan. Saya juga mendedikasikan gol untuk keluarga saya, yang datang untuk menonton pertandingan," kata Vlahovic.

Lebih lanjut, Vlahovic bicara tentang kemitraan bersama kedua pemain baru Juve Di Maria pun Kostic yang berjalan dengan baik.

"Sensasi yang luar biasa bermain dengan Di Maria, sangat menyenangkan bekerja dengan juara seperti itu dan saya berterima kasih padanya atas assistnya. Dia memiliki permainan yang luar biasa."

Berkat kemenangan ini skuad Massimiliano Allegri sementara berada di peringkat satu klasemen dengan perolehan tiga angka. Disusul Napoli di kursi kedua dan juara bertahan AC Milan di posisi ketiga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile