Rabu 17 Aug 2022 16:45 WIB

Ini yang Dirasakan Dere Usai Nyanyi Meriahkan HUT RI di Istana Negara

Dere mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan 'Rayuan Pulau Kelapa'.

Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi muda Dere tampil memeriahkan peringatan HUT RI di Istana Negara, Rabu (17/8/2022).
Foto: @_dere/Instagram
Penyanyi muda Dere tampil memeriahkan peringatan HUT RI di Istana Negara, Rabu (17/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Theresia Margaretha Gultom atau yang lebih dikenal dengan nama Dere bersyukur dapat menjadi salah satu penampil yang memeriahkan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) di Istana Negara, Jakarta.

"Bersyukur bisa dapat kesempatan ini, semangat dan bahagia di hari kemerdekaan Tanah Airku, Indonesia," kata Dere dikutip dari unggahan di Instagram Stories-nya, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga

Saat upacara pengibaran bendera merah putih di Istana Negara, Dere tampil memukau menyanyikan lagu berjudul "Rayuan Pulau Kelapa" ciptaan Ismail Marzuki. Perempuan berusia 20 tahun itu menyanyi dengan khidmat diiringi paduan suara dan orkestra Gita Bahana Nusantara, yang dipimpin oleh Nathania Karina sebagai konduktor.

Untuk busana, Dere tampil sederhana namun anggun menggunakan kebaya yang didominasi warna biru tua, dengan gaya rambut yang disanggul. Selain Dere, musisi lainnya juga turut memeriahkan upacara antara yaitu Vidi Aldiano yang membawakan lagu "Merah Putih" dan "Kebyar-Kebyar" dan Lyodra Ginting yang membawakan lagu "Kampuang Nan Jauh di Mato", "Rek Ayo Rek", dan "Apuse". Ada pula penyanyi cilik Farel Prayoga yang membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement