Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

Wednesday, 9 Rabiul Awwal 1444 / 05 October 2022

 

9 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

She-Hulk Kenalkan Karakter Baru dengan Komedi Ringan Khas MCU

Kamis 18 Aug 2022 03:51 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022).

Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022).

Foto: Disney+ via AP
'She-Hulk: Attorney at Law' tayang mulai hari ini di Disney+ Hotstar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial terbaru dari Marvel Studios yang tayang di Disney+ Hotstar mulai hari ini (18/8/2022). Antara berkesempatan menyaksikan empat episode pertama serial yang disutradarai Kat Coiro dan ditulis Jessica Gao ini.

 

She-Hulk: Attorney at Law berfokus pada karakter Jennifer Walters/She-Hulk (diperankan Tatiana Maslany). Jennifer adalah pengacara muda, sepupu dari Bruce Banner/Hulk (diperankan Mark Ruffalo), yang mendapatkan kekuatan super yang sama secara tidak sengaja.

Baca Juga

Berbeda dengan Bruce yang memilih memanfaatkan alter-ego-nya sebagai seorang Avenger, Jennifer atau yang akrab disapa Jen, tidak ingin menjalani kehidupannya sebagai She-Hulk di bawah kontrol siapa pun kecuali dirinya sendiri.

Jen memiliki pegangan yang cukup stabil pada emosinya yang bergolak sehingga dia dapat berubah menjadi persona She-Hulk sesuai keinginannya. Jen tidak tertarik hidup seperti Bruce, yang ia nilai harus mengorbankan kehidupan "manusianya" agar bisa menjadi seorang pahlawan super.

Pilihan ini membuat Bruce ingin melatih Jen lebih lanjut agar dapat menguasai sisi lain dari dirinya tersebut. Di episode pertama, Bruce mencoba mengajari sang adik sepupu cara menjadi "seorang Hulk" di sebuah pulau terpencil.

Ini bisa dibilang langkah berani untuk memulai sebuah serial, namun, juga diperlukan agar penonton dapat mengenal karakter baru ini lebih jauh. Dinamika persaudaraan antara Jen dan Bruce yang diperankan dengan apik oleh Maslany dan Ruffalo pun sangat menyenangkan untuk disaksikan.

Beberapa candaan dan tingkah laku mereka sebagai dua raksasa hijau tempramental kadang terlihat "konyol" namun menyegarkan, mengingat selama satu dekade lebih Hulk di MCU, penggemar jarang melihat interaksi dan trope yang benar-benar berfokus pada karakter ini.

photo
Foto yang dirilis oleh Disney+ memperlihatkan Tatiana Maslany dalam salah satu adegan serial She-Hulk: Attorney at Law. Serial tersebut tayang mulai Kamis (18/8/2022). - (Disney+ via AP)

Di sisi lain, dalam kariernya sebagai seorang penegak hukum, Jen memiliki spesialisasi untuk menangani kasus yang melibatkan manusia super. Ia memiliki sahabat dan mitra yang baik, Nikki (diperankan Ginger Gonzaga) untuk bersama-sama menyelesaikan kasus hukum.

Terdapat tingkah lucu dan kejutan-kejutan menyenangkan dari serial ini. Beberapa di antaranya kehadiran Wong (diperankan Benedict Wong) hingga Tim Roth -- aktor yang memerankan Emil Blonsky/The Abomination di film The Incredible Hulk (2008).

Sebelumnya, di cuplikan (trailer) yang dibagikan oleh Marvel, akan bergabung pula Charlie Cox yang kembali memerankan Matt Murdock/Daredevil di serial ini. Tentu kehadirannya akan menjadi hal yang sangat dinantikan oleh penggemar.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile