Kamis 18 Aug 2022 12:04 WIB

Coldplay-Natalie Imbruglia Cover 'Summer Nights' Sebagai Tribute untuk Olivia Newton-John

Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olivia Newton-John dalam foto tahun 2018. Aktris Australia yang tenar lewat film Grase itu meninggal dunia setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara metastasis pada Senin (8/8/2022).
Foto:

Tempat dan tanggalnya masih belum diumumkan. Sang suami, John Easterling, mengonfirmasi bahwa istrinya telah meninggal melalui akun media sosial Newton-John pada Senin (8/8/2022).

"Dame Olivia Newton-John (73) meninggal dengan tenang di peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," ujar Easterling.

Easterling menganggap Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara. Inspirasi pengobatan dan pengalaman perintisnya dengan pengobatan tanaman berlanjut dengan Olivia Newton-John Foundation Fund, yang didedikasikan untuk meneliti pengobatan tanaman dan kanker.

Sebagai pengganti bunga, keluarga meminta sumbangan apa pun dibuat untuk mengenangnya ke @onjfoundation. Olivia meninggalkan suaminya John Easterling, putri Chloe Lattanzi, saudara perempuan Sarah Newton-John, saudara laki-laki Toby Newton-John, keponakan Tottie, Fiona, dan Brett Goldsmith, Emerson, Charlie, Zac, Jeremy, Randall, dan Pierz Newton- John, Jude Newton-Stock, Layla Lee, Kira dan Tasha Edelstei, dan Brin dan Valerie Hall.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement