Kamis 18 Aug 2022 20:16 WIB

Son Ye-jin Bagikan Langkah Perawatan Kecantikan Kulitnya Sehari-hari

Son Ye-jin menyebut kecantikan kulit dan kesehatan tubuh sangat penting.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Son Ye-jin dalam acara konferensi pers NutriVille di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Aktris Son Ye-jin dalam acara konferensi pers NutriVille di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris Son Ye-jin membagikan rahasia dan rutinitas kecantikannya sehari-hari. Bagi aktris Korea Selatan itu, kecantikan kulit dan kesehatan tubuh sangat penting.

"Memang kesehatan tubuh itu penting, apalagi kulit. Saya berusaha olahraga rutin, tidur cukup, minum sehat, minum air putih. Saya terus berusaha hidup lebih sehat dan cantik," kata Ye-jin dalam acara konferensi pers NutriVille di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga

Untuk perawatan kulit, Ye-jin mengatakan selalu mencuci muka menggunakan sabun setelah bangun tidur. Bintang serial Crash Landing on You itu tak hanya membasuh wajahnya dengan air saja.

"Kalau bangun tidur langsung mencuci muka pakai sabun, nggak cuma air saja," ujar bintang kelahiran 11 Januari 1982 itu.

Untuk produk dan riasan wajah, Ye-jin mengatakan dirinya selalu menyesuaikan dengan kondisi kulitnya saat itu. "Kondisi muka bagaimana, saya gunakan skincare dan kosmetik sesuai kondisi kulit saat itu," kata Ye-jin yang menjadi brand ambasador minuman NutriVille itu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement