Kamis 17 Feb 2022 13:25 WIB

Son Ye-jin Sebut Hyun Bin Jadi Cinta Pertamanya

Son Ye-jin dan Hyun Bin telah mengumumkan rencana pernikahannya ke publik.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Qommarria Rostanti
Son Ye-jin menyebut Hyun Bin adalah cinta pertamanya. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Son Ye-jin menyebut Hyun Bin adalah cinta pertamanya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea Selatan, Son Ye-jin menyebut calon suaminya, Hyun Bin, sebagai cinta pertamanya. Hal ini diungkapkan Ye-jin saat menjadi bintang tamu dalam acara “You Quiz on the Block” yang disiarkan di TvN.

Pada acara tersebut, Ye-jin membahas bagaimana perjalan kariernya selama menjadi aktris di industri hiburan Korea Selatan. Ye-jin debut dalam dunia drama dan film pada usia yang sangat muda. Kini perempuan tersebut sudah berusia 40 tahun dan akan menikah bersama lawan mainnya di drama “Crash Landing on You”, Hyun Bin.

Baca Juga

Son Ye-jin mulai mendapatkan popularitas tinggi saat berkecimpung di film The Classic. Kemudian juga ketika terlibat dalam film “A Moment to Remember” bersama Jung Woo Sung. Semenjak terlibat dalam film-film ini, perempuan kelahiran Daegu ini mendapatkan julukan “The Nation’s First Love” dari masyarakat Korea Selatan.

Mengenai julukan tersebut, Ye-jin mengaku sangat senang dan menerimanya dengan baik. Bahkan, dia ingin terus mendapatkan julukan tersebut selama mungkin. Sebab, dia meyakini julukan tersebut tidak akan terus melekat pada dirinya secara terus-menerus.

“Saya pikir akan datang nama panggilan lain yang sesuai dengan usia saya,” kata perempuan yang mulai debut film sejak 2000 ini, dilansir laman Soompi, Kamis (17/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ye-jin sempat mendapatkan pertanyaan tentang cinta pertamanya sendiri. Pembawa acara dengan bercanda berkomentar bahwa masyarakat ingin mendengar tentang cinta pertama dari “The Nation’s First Love”. Ye-jin dengan halus mengatakan, kekasihnya saat ini merupakan cinta pertamanya.

Hyun Bin dan Son Ye-jin terlibat dalam film The Negotiation pada 2018, lalu drama “Crash Landing on You” pada 2019 hingga 2020. Keduanya mendapatkan kasih sayang luar biasa dari penggemar sejak dipasangkan dalam drama “Crash Landing on You”. Hal ini berhasil dilakukan karena kedua aktor mampu menunjukkan chemistry yang sempurna satu sama lain.

Hyun Bin dan Son Ye-jin mengonfirmasi hubungan kencannya ke publik pada 1 Januari 2021. Setahun kemudian, keduanya mengumumkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Pengumuman ini mendapatkan respons positif dari penggemar di Korea dan luar negeri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement