Rabu 24 Aug 2022 18:23 WIB

BTS Gelar Konser di Busan, Penyelenggara Siapkan Tempat Khusus Dekat Pantai

Konser bertajuk BTS Yet To Come In Busan" ini berkapasitas 100 ribu penonton.

Red: Qommarria Rostanti
BTS akan menggelar konser bertajuk
Foto: Big Hit Entertainment
BTS akan menggelar konser bertajuk "BTS Yet To Come In Busan" pada 15 Oktober. Tempat konser disiapkan khusus di dekat Pantai Ilgwang Busan. 9ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Supergroup K-pop BTS akan mengadakan konser untuk 100 ribu penonton di Busan pada Oktober 2022. Konser ini menjadi  bagian dari dukungan BTS terhadap tawaran kota pelabuhan untuk menjadi tuan rumah World Expo 2030.

Mengutip laporan dari Korea Times, Rabu (24/8/2022), agensi grup Big Hit Music mengatakan, konser bertajuk "BTS Yet To Come In Busan" ini akan diadakan di tempat konser khusus yang akan didirikan di dekat Pantai Ilgwang Busan pada 15 Oktober mendatang. Tempat khusus yang akan dibangun itu akan menampung sekitar 100 ribu penonton, dan pertunjukan juga akan disiarkan langsung ke tempat terpisah area parkir luar terminal penumpang internasional di Pelabuhan Busan di mana 10 ribu orang lainnya dapat berkumpul.

Baca Juga

Konser ini juga akan disiarkan langsung di platform komunitas penggemar Weverse dan platform metaverse Zepeto. pada bulan lalu, pemerintah menunjuk anggota BTS sebagai duta hubungan masyarakat untuk tawaran Expo kota pelabuhan. Para anggota mengatakan pada saat itu bahwa mereka akan mencoba untuk tidak hanya membantu kota menjadi tuan rumah Expo tetapi juga mempromosikan alam dan budaya Korea kepada orang-orang di seluruh dunia.

Penunjukan BTS sebagai duta tawaran Expo dilakukan sekitar sebulan setelah boy group tersebut mengumumkan bahwa ketujuh anggotanya akan menghentikan kegiatan sebagai grup dan fokus pada kegiatan individu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement