Ahad 28 Aug 2022 04:55 WIB

Warnai Destinasi Wisata di PIK, NIX Jakarta Padukan Cita Rasa Lokal dan Asia

NIX Jakarta mengusung konsep Asian Fusion.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ragam hidangan Asian Fusion di NIX Jakarta.
Foto: Dok. Web
Ragam hidangan Asian Fusion di NIX Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pantai Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan bisnis dan wisata yang berada di daerah Utara Jakarta. Sederet tempat wisata dan area distrik bisnis ramai berdiri di wilayah yang luasnya 200 hektar ini. Tidak mengherankan jika PIK menjadi pilihan destinasi kuliner, hiburan dan olahraga bagi masyarakat Jabodetabek yang ingin menghabiskan akhir pekannya di luar kota. Ditambah lagi dengan akses yang mudah serta area yang luas sehingga pengunjung mendapatkan banyak pilihan untuk beraktifitas di sini.

Kehadiran NIX Jakarta semakin memperkuat citra PIK sebagai tujuan destinasi wisata yang sarat hiburan dan kuliner sehingga menjadi pilihan utama untuk keluarga dan pebisnis yang ingin staycation di sekitar Jakarta untuk melepas penat (healing). 

Baca Juga

Menurut Restaurant Manager NIX Stephanie Clarissa konsep NIX Jakarta adalah Asian fusion yang memadukan kuliner dari berbagai budaya, gaya, cita rasa, bumbu dan rempah yang disajikan dengan tatanan artistik khas Asia. Kombinasi ini merupakan daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner dan penikmat gaya hidup metropolis yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami menyadari bahwa pelanggan kami mayoritas adalah para milenial yang suka hal-hal baru, yang rata-rata mereka pernah melancong ke berbagai negara di Asia dan Eropa. Tentunya mereka akan mencicipi cita rasa yang sama ketika mereka menikmati masakan dari chef-chef kami yang berpengalaman. Apalagi mereka juga senang dengan live entertainment ketika menikmati santap malam atau siangnya,” kata dia.