Kamis 01 Sep 2022 15:14 WIB

Keluarga Cemara The Series Tayang 24 September 2022

'Keluarga Cemara the Series' akan hadir dengan nuansa baru.

Red: Reiny Dwinanda
Produser Keluarga Cemara 2 dari Visinema, Anggia Kharisma (kiri) dan sutradara Ismail Basbeth (kanan) dalam acara konferensi pers film Keluarga Cemara 2 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022). Film hits ini versi serialnya akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 24 September 2022.
Foto:

Produser Keluarga Cemara 2 dari Visinema, Anggia Kharisma, menjelaskan bahwa cerita tentang keluarga tak pernah ada habisnya. Dengan mengusung tagline "istana paling indah adalah keluarga", Anggia mangatakan, film ini mempertanyakan apakah hal itu benar.

"Itu menjadi pertanyaan besar waktu mengawali proses pembuatan film. Sebagai kreator, yang kami pahami keluarga adalah untuk proses bertumbuh," kata Anggia dalam acara konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022).

Anggia menjelaskan bahwa proses bertumbuh bukan sesuatu yang mudah, karena ada suka dan dukanya. Dengan itu, Keluarga Cemara 2 memutuskan mengambil tema bertumbuh yang relevan dengan cerita masyarakat Indonesia.

"Tema besar bertumbuh itu yang kami ambil di sini. Kita lihat Keluarga Cemara 2 ini potret keluarga Indonesia ketika pasangan memiliki beban, memiliki anak, apa kabar suami, istri," ujar Anggia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement