Kamis 01 Sep 2022 18:46 WIB

Noah Masih Kejar Banyak Mimpi Setelah 10 Tahun Berkarya

Band Noah bersyukur masih bisa berkarya bersama setelah satu dekade.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Ariel dan Lukman, personel grup musik Noah, pada konferensi pers konser Noah-DekadeXperience, Selasa (30/8).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Ariel dan Lukman, personel grup musik Noah, pada konferensi pers konser Noah-DekadeXperience, Selasa (30/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah 10 tahun grup musik Noah berkarya di industri musik Tanah Air. Dengan usia band yang mencapai satu dekade, para personelnya yakni Ariel, Lukman, dan David mengaku masih memiliki banyak mimpi dan target yang hendak mereka kejar.

Ariel sang vokalis menyampaikan, hal pertama yang hendak dicapai Noah adalah terus berkarya dan bertahan dalam satu band. Dia bersyukur Noah sudah tiba di usia satu dekade dan berharap bisa lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi musikalitas dan aspek lain.

Baca Juga

"Zaman berubah, sekarang bukan hanya soal penjualan (album) lagi, tapi bagaimana show kami bisa lebih menghibur dan menarik. Itu masih jadi target kami," ungkap Ariel pada konferensi pers konser "Noah-DekadeXperience", belum lama ini.

Musisi 40 tahun itu juga bertekad Noah bisa terus menghadirkan lagu hit yang dinikmati banyak orang, bahkan bukan hanya penikmat musik Indonesia. Impian Noah lainnya adalah menggelar tur musik berskala dunia. "Ada banyak hal, enggak habis-habis," kata Ariel.