Ahad 04 Sep 2022 15:54 WIB

Prabowo: Kami Sepakat untuk Terus Berkomunikasi dengan PDIP

Prabowo optimistis Gerindra dan PDIP dapat bersinergi dengan baik ke depannya.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Reiny Dwinanda
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai menerima silaturahmi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dipimpin Puan Maharani di kediamannya, Kabupaten Bogor, Ahad (4/9).
Foto:

Selain menggelar pertemuan dengan PDIP, Prabowo diketahui juga mengajak Puan yang juga ketua DPR berkuda di kediamannya. Dari pertemuan dan berkuda tersebut, kedua partai disebutnya kini memiliki hubungan yang lebih cair.

"Jadi kunjungan ini bukan hal baru bahwa kami sekarang harus memikul tanggung jawab politik di partai masing-masing, membuat hubungan kami lebih mudah lebih cair. Jadi kami punya tadi Mbak Puan berkenan untuk mulai latihan naik kuda," ujar Prabowo.

photo
Puan Maharani memimpin rombongan politikus PDIP bersilaturahim ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (4/9/2022). - (Republika/Nawir Arsyad Akbar)

Kedatangannya ke kediaman Prabowo, menurut Puan, memberikan ketenangan seperti berada di rumahnya. Hubungan kedua keluarga juga disebutnya berlangsung baik, meskipun dalam berpolitik kerap berbeda pandangan.

"Pasang surut di politik itu hanya satu bagian, namun yang paling penting itu silaturahim kekeluargaan yang tetap terbina. Walaupun berbeda pandangan dalam menuju satu tujuan politik, tapi kami tetap bersama bersinergi dan intinya adalah sebenarnya adalah bagaimana membangun bangsa," ujar Puan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement