Senin 05 Sep 2022 06:45 WIB

Erick Thohir Bantu Keluarga Farel Prayoga, Ibunda: Terima Kasih Pak Erick Thohir

Ibu Farel Prayoga berterima kasih kepada PNM dan Erick Thohir.

Rep: Alkhaledi Kurnialam / Red: Christiyaningsih
Menteri BUMN Erick Thohir.
Foto: Prayogi/Republika.
Menteri BUMN Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI – Ibu kandung dari Farel Prayoga Aja Dibandingke mengaku berterima kasih atas bantuan Menteri BUMN Erick Thohir kepada keluarganya. Bantuan berupa modal usaha yang diberikan dikatakan sangat membantu perekonomiannya.

"Saya Siti Mujayana. Saya nasabah Mekaar Srono 2 Banyuwangi sejak tahun 2019. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Erick Thohir dan PNM (Permodalan Nasional Madani) yang telah memberi bantuan kepada kami," katanya dalam sebuah video dari PNM yang diterima Republika, Ahad (4/9/2022).

Baca Juga

"Semoga Allah membalas kebaikan bapak Erick Thohir dan PNM. Matur suwun bapak ibu semuanya,"tambahnya.

Dalam video lain, Farel juga berterima kasih atas hadiah Erick Thohir. "Pak Erick Thohir terima kasih ya TV-nya. Semoga pak Erick Thohir diberi kesehatan selalu," katanya.

Sebelumnya, Erick Thohir mengaku kagum dengan perjuangan Farel Prayoga. Penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut menjadi sorotan masyarakat usai tampil memukau membawakan lagu Aja Dibandingke saat momen peringatan HUT ke-77 RI di Istana Negara, Jakarta, Agsutus lalu.

Meski masih duduk di sebagai murid Kelas 6 SDN Kepundungan 2 Banyuwangi, Erick menilai Farel begitu gagah dan pede tampil di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Bagaimana sebenarnya perasaan kemarin saat tampil," tanya Erick kepada Farel dalam akun Instagram @erickthohir pada Kamis (18/8/2022).

Dalam kesempatan itu, Farel mengaku ia sebenarnya grogi tampil di depan presiden dan sejumlah tokoh negara. Bahkan, kata Farel, kakinya terasa gemetar saat mulai melangkah ke lokasi utama.

Erick juga mengaku salut dengan sikap Farel yang tidak mengabaikan pendidikan. Erick pun berjanji akan memberikan Farel beasiswa.

"Kalau sekolah tetap nomor satu, tapi aku cita-citanya mau jadi penyanyi sukses. Nyanyi boleh tapi sekolah jangan sampai lupa," kata Farel.

"Ini luar biasa patut ditiru. Terus mau enggak dikasih beasiswa?" tanya Erick.

"Mau banget," jawab Farel.

Tak hanya beasiswa, Erick pun menawari Farel tampil bersama idolanya, Danang Pradana, di Sarinah.

Baca juga  : Ansor: Harga Baru BBM Bentuk Keadilan Subsidi untuk Rakyat

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement