Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

16 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pierce Brosnan tak Masalah Siapa Pemeran James Bond Berikutnya

Sabtu 24 Sep 2022 00:33 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah

Pierce Brosnan hanya berharap pemeran James Bond berikutnya baik-baik saja.

Pierce Brosnan hanya berharap pemeran James Bond berikutnya baik-baik saja.

Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Pierce Brosnan hanya berharap pemeran James Bond berikutnya baik-baik saja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga kini, sosok pemeran James Bond yang baru belum juga ditentukan. Namun, ramainya berita terkait James Bond ini tidak mengundang rasa penasaran pemeran James Bond sebelumnya, Pierce Brosnan.

Aktor yang berperan sebagai James Bond di tahun 1995 hingga 2002 itu, tidak ingin mencari tahu siapa sosok yang memerankan agen terbaru dalam film James Bond yang akan datang. Menurutnya, itu bukanlah prioritas utama.

Baca Juga

“Siapa yang menjadi berikutnya? Saya tidak peduli,” kata dia dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan GQ, dilansir dari Entertainment Weekly, Sabtu (24/9/2022).

Brosnan memang masih memiliki sedikit rasa penasaran tentang James Bond berikutnya menyusul kepergian penggantinya, Daniel Craig, pada 2021. Ia hanya berharap pemeran berikutnya bisa membawa karakter Bond lebih baik.

“Akan menarik untuk melihat siapa yang mereka dapatkan, siapa pria itu. Siapa pun dia, aku berharap dia baik-baik saja,” ucap dia lagi.

Brosnan adalah aktor kelima yang berperan sebagai Bond, setelah Timothy Dalton. Dia muncul dalam empat film selama tujuh tahun masa jabatannya, GoldenEye 1995, Tomorrow Never Dies 1997, The World Is Not Enoug 1999, dan Die Another Da 2002.

Namun, sejak melepas melepas peran itu, Brosnan memang terlihat seolah menjauhi Bond. Faktanya, dia hanya melihat dua dari lima film Craig yakni Skyfall 2012 dan No Time to Die 2021.

“Saya suka Skyfall. Saya tidak terlalu yakin tentang yang terakhir. Daniel selalu memberikan hatinya. Sangat berani, sangat kuat,” kata aktor itu tidak menyelesaikan ucapannya.

Tampaknya, Brosnan dan seluruh dunia harus menunggu sedikit lebih lama sebelum bertemu dengan pemeran terbaru Bond. Pasalnya, produser Barbara Broccoli dan Michael G Wilson mengatakan, masih dalam tahap awal merekrut Bond baru.

“Film ini akan libur beberapa tahun. Dan ketika kami memilih Bond, itu adalah komitmen 10 hingga 12 tahun,” ucap Broccoli beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile