Kamis 29 Sep 2022 17:03 WIB

Pierce Brosnan: Adegan Ikonik Mrs. Doubtfire Hasil Improvisasi Robin Williams

Pierce Brosnan beradu akting dengan Robin Williams di film 'Mrs. Doubtfire'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Mendiang aktor Robin Williams saat memerankan Mrs Doubtfire. Dalam film yang memenangkan nominasi Academy Award itu, Williams beradu akting dengan Pierce Brosnan.
Foto:

Brosnan mengenang Williams adalah salah satu komedian hebat, aktor, sosok manusiawi, yang selalu memimpin dengan hati dan jiwanya. Aktor berusia 69 tahun itu memuji lingkungan kerja yang diciptakan oleh sutradara karena memungkinkan Williams untuk sepenuhnya mengeksplorasi setiap kesempatan meningkatkan dan menambahkan suarnya sendiri ke dalam adegan.

"Sebagai sutradara, Chris Columbus menciptakan lingkungan yang hangat bagi kami semua untuk bebas dan berkreasi," kata aktor James Bond: Die Another Day itu.

Brosnan mengatakan Williams memiliki kreativitas dan spontanitas yang penuh, kemanusiaan, dan hasrat sebagai aktor. Komitmennya pada peran itu sangat fenomenal.

Pada tahun lalu, Columbus mengatakan bahwa sekuel Mrs. Doubtfire kemungkinan besar tidak akan dibuat karena rasanya tidak mungkin melakukannya tanpa Williams. "Orang yang memerankannya seharusnya sangat energik dan fenomenal. Tapi dia bukan Robin. Robin adalah satu-satunya," ujar Columbus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement