Selasa 04 Oct 2022 06:25 WIB

Masih Bisa Headstand, Paul McCartney Bikin Penggemar Takjub

Berusia 80 tahun, Paul McCartney masih bisa headstand.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Lewat unggahannya di Instagram, musisi Paul McCartney memperlihatkan kemampuannya untuk melakukan headstand.
Foto: Dok Paul McCartney/@paulmccartney
Lewat unggahannya di Instagram, musisi Paul McCartney memperlihatkan kemampuannya untuk melakukan headstand.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Paul McCartney membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk bisa melakukan berbagai hal, termasuk yoga. Meski sudah berusia 80 tahun, McCartney ternyata mampu melakukan gerakan yoga headstand dengan baik.

Hal ini diketahui setelah McCartney menguggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, McCartney terlihat melakukan gerakan headstand di atas matras yoga, ditemani oleh anjing peliharannya.

Baca Juga

McCartney mengungkapkan bahwa gerakan headstand ini kerap dia lakukan untuk menyombongkan diri saat berolahraga di pusat kebugaran. Tak hanya itu, gerakan headstand ini juga membantu melatih ketahanan fisik tubuhnya.

"Saya pernah diberi tahu oleh seorang guru yoga bahwa ini bisa membuat Anda tetap muda," kata mantan lead vocalist dan bassist grup The Beatles tersebut, seperti dilansir Express, Senin (3/10/2022).

Foto McCartney yang sedang melakukan headstand ini mendapatkan banyak respons dari para warganet. Sebagian warganet menunjukkan rasa takjub karena mereka berusia lebih muda dibandingkan McCartney namun tak dapat melakukan hal tersebut.

"Anda berusia hampir 60 tahun lebih tua dari saya dan saya tak bisa melakukannya," komentar seorang warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement