Kamis 24 Nov 2022 23:28 WIB

Andrew Garfield Rasakan Persaudaraan di Antara Pemeran Spider-Man

Andrew Garfield mengungkapkan betapa berkesan terlibat di 'Spider-Man: No Way Home'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Andrew Garfield mengungkapkan betapa berkesan terlibat di 'Spider-Man: No Way Home'.
Foto: Entertainment Weekly
Andrew Garfield mengungkapkan betapa berkesan terlibat di 'Spider-Man: No Way Home'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah hampir setahun sejak "Spider-Man: No Way Home" tayang di bioskop, memecahkan rekor box office pandemi dan menjadi film dengan penghasilan fantastis tahun 2021. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah GQ, Andrew Garfield mengungkap betapa berkesannya bermain di film tersebut.

Garfield mengaku sangat enjoy menjalani syuting dan beradu peran dengan Tobey Maguire dan Tom Holland. Ia bahkan tak merasa sedang syuting blockbuster, namun lebih terasa syuting film pendek. 

Baca Juga

"Saya melakukannya seperti film pendek tentang Spider-Man dengan teman-teman," kata Garfield kepada majalah GQ seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (24/11/2022).

"Aku sangat enjoy, mungkin Tom merasa lebih terbebani. Tapi aku dan Tobey ada di sana untuk memberi dukungan dan bersenang-senang. Sebenarnya itu jadi inventif, imajinatif," tambah dia.

Aktor berusia 39 tahun itu menambahkan, ketika dia pertama kali syuting No Way Home, dia sempat tak yakin bisa klop dengan dua pemeran Spiderman lainnnya. Namun setelah dijalani, rasa persaudaraan di antara mereka malah tumbuh. 

"Bayangkan, tiga orang yang merasa memiliki karakter ini dipersatukan. Tapi yang terjadi adalah kami merasa seperti saudara, dan itu terasa sejak hari pertama syuting," kata Garfield. 

Sudah satu dekade sejak Garfield melakukan debutnya sebagai Peter Parker di "The Amazing Spider-Man" tahun 2012. Dia kembali untuk sekuel 2014, tetapi film ketiga yang direncanakan akhirnya dibatalkan. Berbicara kepada GQ, Garfield mengatakan, sebelum dia mendapatkan naskah untuk No Way Home, dia menganggap waktunya sebagai Spidey sudah berakhir.

"Sepertinya aku tidak pernah berekspektasi untuk kembali dan beaksi lebih banyak. Tapi aku sangat terbuka untuk menjadi apapun," kata dia.

Dirilis pada Desember 2021, "No Way Home" meraup 1,9 miliar dolar AS di seluruh dunia, mencetak rekor sebagai film terlaris keenam sepanjang masa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement