Rabu 07 Dec 2022 15:21 WIB

YG Entertainment dan Promotor Kompak Umumkan Konser Blackpink Tetap di GBK

Blackpink berencana menggelar konser di GBK pada 11 dan 12 Maret 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster konser Born Pink Blackpink di Jakarta.
Foto: Dok iME Indonesia
Poster konser Born Pink Blackpink di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Promotor iME Indonesia dan label rekaman Blackpink YG Entertainment kompak mengumumkan lokasi konser grup K-pop Blackpink "Born Pink World Tour Jakarta" tetap di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Kabar tersebut sekaligus menjelaskan tidak adanya perubahan lokasi konser menyusul larangan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengenai penggunaan stadion untuk kegiatan di luar sepak bola.

Di akun Instagram-nya, iME mengunggah poster konser "Born Pink World Tour Jakarta” dengan penyertakan lokasi vanue di GBK. Dalam keterangannya, iME menyapa pengemar Blackpink, yang disebut Blink dan pemegang tiket konser "Born Pink World Tour Jakarta".

Baca Juga

"Hi Blink Indonesia, apa kalian siap untuk ‘Blackpink World Tour Jakarta (Born Pink)’ pada 11 Maret 2023 pukul 19.00 WIB dan 12 Maret 2023 pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno?" tulis iME, Rabu (7/12/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)

IME juga meminta interaksi dari pemegang tiket konser untuk menceritakan persiapan mereka. "Beri tahu kami, persiapan apa yang kalian lakukan untuk bersenang-senang di konser di kolom komentar! Nantikan pengumuman menarik lainnya," tulis iME.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement