Kamis 08 Dec 2022 17:00 WIB

Tak Sadarkan Diri-Bibirnya Membiru, Putra Rod Stewart Dilarikan ke RS

Putra Rod Stewart pingsan di pertandingan sepak bola.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Inggris Rod Stewart. Putra Stewart dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di pertandingan sepak bola.
Foto: EPA
Penyanyi Inggris Rod Stewart. Putra Stewart dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan di pertandingan sepak bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra Rod Stewart yang masih berusia 11 tahun, Aiden, dilarikan ke rumah sakit setelah dia pingsan di pertandingan sepak bola. Penyanyi berusia 77 tahun itu mengungkapkan bahwa Aiden dibawa pergi dengan ambulans setelah dia membiru dan tidak sadarkan diri.

Bocah yang bermain untuk tim Young Hoops Under-12s itu pingsan karena serangan panik yang dipicu oleh tekanan untuk tampil baik dalam permainan. "Kami mengira anak laki-laki saya mengalami serangan jantung," ujar Rod kepada majalah FourFourTwo tanpa menyebutkan kapan peristiwa itu terjadi.

Baca Juga

"Dia membiru dan tidak sadarkan diri sampai dia tenang. Itu menakutkan, tapi ternyata serangan panik. Anak itu ingin melakukannya dengan baik, mengenakan Hoops di Skotlandia untuk ayahnya. Anak lain jatuh ke belakang dan terbentur kepalanya, dia masih belum kembali. Sepanjang hari-hari saya menonton sepak bola, itulah satu-satunya saat dua ambulans dipanggil," kata penyanyi berusia 77 tahun itu.

Rod memiliki delapan anak dari lima istri berbeda, termasuk Alastair (16 tahun) dan Aiden, dari istrinya, Penny. Dia juga memiliki anak Kimberly (43) dan Sean (42) dari pernikahan pertamanya dengan aktris Alana Stewart. Lalu, ada Ruby (35) dari hubungannya dengan model yang kini berusia 63 tahun, Kelly Emberg.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement